news
LIGA 1
Persib Krisis Penyerang Sayap Jelang Lawan Arema FC
25 September 2019 21:13 WIB
berita
BANDUNG - Dihadapkan pada laga big match Liga 1 akhir pekan ini, Persib Bandung tanpa dua winger lincahnya Ghozali Siregar dan Esteban Vizcarra. Duo andalan Maung Bandung itu harus melewatkan laga kontra Arema FC karena cedera mata yang dialami Gozo, serta akumulasi untuk Vizcarra.

Ghozali alami hifema pada bola mata kirinya. Ia terkena bola keras sapuan Ricardo Salampessy di pertandingan sebelumnya vs Persipura. Akibat adanya luka di mata, ia yang berstatus pemain pengganti langsung digantikan lagi. Sang pemain pun harus beristirahat selama sepekan.




Baca Juga :
- Milomir Seslija Semringah Skuatnya Kian Lengkap Sebelum Jumpa Persija
- Kontestan Semifinalis Liga 1 Putri 2019 Terkuak




"Ghozali kita berikan istirahat selama satu pekan, cedera mata, dia harus istirahat dan tidak lakukan aktivitas apapun karena pendarahan di mata, dia pulang ke Medan untuk istirahat," kata pelatih Persib, Robert Alberts.

Lalu kartu kuning yang diterima Esteban Vizcarra di pertandingan Persib terakhir, buatnya alami hukuman akumulasi pertama musim ini. Ia sebelumnya diganjar kartu peringatan di pertandingan kontra PSM, Tira Persikabo dan Persipura.


Baca Juga :
- Persib Bawa Semua Pemain untuk Babak 8 Besar Liga 1 U-18 2019
- Kim Jefrrey Kurniawan, awalnya Dicemooh dan Didemo, namun Kini Jadi Idola Bobotoh


"Esteban [Vizcarra] juga terkena akumulasi kartu, jadi keduanya meninggalkan sayap kiri, kita harus mencari solusi baru lagi," ungkap Robert.

Untuk alternatif, Robert telah berbicara kepada Supardi untuk bersiap menjadi pemain di winger kiri gantikan dua pemain di atas. Akan tetapi, masih ada waktu untuk memutuskan siapa yang akan menggantikan posisi Gozo dan Esteban.

"Saya sudah bilang kepada Supardi siap-siap bermain di sayap kiri, tapi saya pikir dia tidak ingin lagi pindah posisi. Saya hanya akan pastikan kita main dengan kombinasi yang tepat," ujarnya.*

Sumber: liga-indonesia.id

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news