news
BULUTANGKIS
Kalahkan Wakil Denmark di Babak Pertama, Hafiz/Gloria Jumpa Praveen/Melati di Babak Dua
25 September 2019 12:33 WIB
berita
Foto: Dokumentasi PBSI
INCHEON - Dua ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus saling berjibaku di ajang Korea Open 2019. Mereka akan memperebutkan satu tiket perempat final.

Turnamen baru sampai babak kedua, dua pasangan ganda campuran Indonesia ini sudah harus bertemu. Hafiz/Gloria memastikan diri  menghadapi Praveen/Melati setelah mengalahkan wakil Denmark, Niclas Nohr/Sara Thygesen, Rabu (25/9), dengan skor 21-15 dan 21-17.




Baca Juga :
- Sengit! Anthony Ginting Menangkan Laga Perang Saudara Kontra Jonatan Christie
- Gratis Buat Penonton, Kejurnas PBSI 2019 Digelar di Palembang




Laga tersebut menjadi pertemuan keempat bagi Hafiz/Gloria dan Praveen/Melati. Sejauh ini Hafiz/Gloria baru membukukan satu kemenangan dari rekannya tersebut. Di tiga pertemuan terakhir Hafiz/Gloria harus mengakui keunggulan Praveen/Melati.

“Pastinya kali ini ingin menang. Ingin lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Kelebihan mereka itu bisa lebih mengatur tempo. Sama mungkin pukulan saya pas sama mereka. Jadi saya mau mukul ke mana, mereka sudah jagain,” ujar Hafiz usaii peertandingan menghadapi wakil Denmark tersebut.


Baca Juga :
- Alasan Terjadi Pergantian Pemain di Skuat Timnas Bulutangkis Indonesia untuk SEA Games 2019
- Hasil Lengkap Final Fuzhou Open 2019


“Jadi dari awal harus main lebih ekstra lagi dari biasanya. Kalau kami main biasa-biasa saja, walaupun bagus mungkin belum tentu menang dari mereka. Apalagi kami sudah sering ketemu juga di latihan,” tambahnya.

“Persiapannya tetap harus jaga fokus, komitmen dan komunikasi saja. Poin-poin penting juga harus kami jaga. Di lapangan pokoknya berusaha semaksimal mungkin. Soal hasil belakangan, yang penting kami puas dengan penampilan kami yang all out,” ujar Gloria. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news