news
TOP GOSSIP
Turun 57 Kg, Mantan Petenis Putri Australia Ini Berbagi Foto Bikini
24 September 2019 21:15 WIB
berita
Jelena Dokic berbagi foto-foto bikini
Mantan Bintang tenis Australia Jelena Dokic berbagi foto-foto bikini. Dia memamerkan transformasi penurunan berat badannya yang luar biasa.

Mantan semifinalis Wimbledon yang berusia 36 tahun itu berbicara di depan umum tentang masalah berat badannya. Dia sebelumnya berbobot 120 kg. Dokic menambah berat ketika cedera memaksanya untuk pensiun dini pada tahun 2014.




Baca Juga :
- Aldila Akhiri Paceklik Emas Tunggal Putri
- Aldila Sutjiadi Raih Emas Pertama dari Cabor Tenis




Tapi dia sekarang mengejutkan penggemar setelah mengunggah foto liburannya ke Kroasia. Berjemur di bawah sinar matahari, Dokic mengunggah serangkaian gambar yang memamerkan sosoknya yang luar biasa.

Transformasinya dari 11 bulan lalu sangat mencengangkan. Dia terlihat sedang melaut sambil mengenakan T-shirt dan celana bikini. Gambar lain melihatnya mengenakan bikini merah muda di samping tulisan: "Kondisi pikiran yang cerah ..."


Baca Juga :
- Kejutan! Taklukkan Unggulan Kedua, Rifqi Tantang Christopher
- Dari Jakarta, Bea/Echi Menatap Manila


Dokic, yang mencapai peringkat 4 dunia, mampu menyusutkan berat badannya sekitar 57 kg dalam 11 bulan melalui diet ketat dan olahraga teratur.

Pada bulan Maret, ia kehilangan sekitar tujuh batu setelah membandingkan foto-foto dirinya dengan "tidak bahagia".

"Saya tidak sehat, tetapi yang lebih penting saya sangat tidak bahagia, tanpa kepercayaan diri," kata Dokic ketika kegemukan.

"Saya tidak ingin keluar rumah dan saya bahkan menolak kesempatan kerja karena saya sangat tidak aman dan tidak bahagia."

"Ini bukan hanya tentang penurunan berat badan. Tetapi juga tentang memiliki gaya hidup yang sehat dan seimbang dan mengembangkan kebiasaan yang sehat tetapi berkelanjutan selama sisa hidup Anda."

Dokic - yang bertunangan dengan pacar Tim Bikic 15 tahun - mengungkapkan tahun lalu bahwa ia memiliki "pikiran untuk bunuh diri" setelah dilecehkan oleh ayahnya sebagai seorang anak.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news