UMUM
Jadwal Final Bulu Tangkis China Open 2019, Indonesia dan Cina Dominan
22 September 2019 04:23 WIB
berita
Foto - BWF
XINCHENG - Kejuaraan bulu tangkis China Open 2019 mencapai puncaknya. Minggu 22 September 2019 akan berlangsung 5 partai final.

Final akan dimulai pukul 13.00 waktu setempat. Lima pertandingan berturut-turut jadwalnya adalah ganda campuran, tunggal putri, tunggal putra, ganda putri, dan puncaknya ganda putra.




Baca Juga :
- Timnas Futsal Indonesia Libas Malaysia 3-2
- Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Selasa 22 Oktober




Cina sebagai tuan rumah meloloskan 3 wakilnya di partai final. Satu gelar juara sudah dipastikan dari ganda campuran. Satu lagi diperjuangkan di ganda putri.

Indonesia juga punya catatan yang sama dengan Cina. Indonesia mampu meloloskan 3 wakilnya. Satu gelar juara juga sudah di tangah, di nomor ganda putra. Satu lagi diperebutkan di nomor tunggal putra.


Baca Juga :
- Hasil Final Bulu Tangkis Denmark Open 2019, Indonesia Juara Umum, Cina Dapat Ampas
- Komentar Fakhri Husaini Usai Timnas U-19 Indonesia Kalah dari Cina


Satu-satunya final yang tidak melibatkan wakil Cina dan Indonesia ada di nomor tunggal putri. Final partai tunggal putri mempertemukan Carolina Marin melawan Tai Tzu Ying.

Pastinya pertandingan final China Open 2019 bakal seru. Semua ingin mendapatkan poin tinggi di turnamen yang levelnya hanya di bawah Kejuaraan Dunia ini. China Open selevel dengan All England dan Indonesia Open.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.