LIGA INGGRIS
Manchester City Ngamuk, Watford Dibobol 5 Gol dalam 18 Menit, Silva Cetak Gol Tercepat
21 September 2019 22:36 WIB
berita
Manchester City menjadi tim tercepat dalam sejarah Liga Primer Inggris.
MANCHESTER - Manchester City menjadi tim tercepat dalam sejarah Liga Primer Inggris. Dalam kurun 18 menit skuat Pep Guardiola gelontorkan 5 gol ke gawang Watford. 

Etihad Stadium, markas Man-City jadi arena pembantaian, Sabtu (21/9). David Silva mencetak gol tercepat Liga Primer Inggris musim ini. Dia memecahkan kebuntuan di menit pertama. Playmaker Spanyol itu merobek gawang Watford yang ditongkrongi kiper Ben Foster.




Baca Juga :
- Produsen VAR di Liga Primer Ajukan Permohonan Maaf Terkait Kesalahan Pertandingan Tottenham vs Watford
- Manchester City Permalukan Crystal Palace di Kandang




Gol tersebut membuat tim tamu kaget. Enam menit berselang Sergio Aguero menggandakan keunggulan Man-City lewat titik penalti setelah Riyad Mahrez diganjal di daerah terlarang. 

Sejurus kemudian giliran Riyad Mahrez yang mengemas gol ketiga Citizens di menit 12. Dia mencetak set-piece-nya sendiri setelah tendangan bebasnya defleksi dari wajah Tom Cleverley dan melewati Ben Foster.


Baca Juga :
- Susunan Pemain Crystal Palace vs Manchester City
- Dramatis! Gol Cepat, Gol Telat dan Kesalahan VAR Warnai Hasil Imbang Tottenham vs Watford


Man-City makin keranjingan. Ben Foster lagi-lagi harus memungut bola dari jalanya di menit ke-15. Bernardo Silva yang memaksanya jatuh bangun.

Gol kelima Man-City dibukukan Nicolas Otamendi. Pemain belakang itu mendapat bola matang dari Aguero yang memanfaatkan tendangan bebas cepat dari De Bruyne. Bola yang jatuh ke Aguero kemudian dikonversi Otamendi menjadi gol di menit 18.

Gol kelima itu mengunci keunggulan Man-City hingga 45 menit pertama.*
 

news
Penulis
Suryansyah