BULUTANGKIS
Hasil Semifinal Bulu Tangkis China Open 2019, Sabtu 21 September
21 September 2019 21:34 WIB
berita
Foto - BWF
XINCHENG - Semifinal bulu tangkis China Open 2019 sudah selesai digelar. Pertandingan berlangsung sejak siang sampai malam hari, Sabtu 21 September 2019, di Xincheng.

Hasilnya Cina dan Indonesia berhasil mengirimkan tiga wakilnya ke partai final. Cina meloloskan wakilnya di final ganda campuran dan ganda putri. Sedangkan Indonesia meloloskan wakilnya di final ganda putran dan tunggal putra.




Baca Juga :
- Jumpa Pers Resmi, Simon McMenemy Keluarkan Lagi Kata-kata Sakti Pemain Lelah
- Jumpa Pers Resmi, Park Hang-seo Singgung Timnas Naturalisasi Indonesia




Cina dan Indonesia juga sama-sama sudah memastikan satu gelar. Pasalnya final ganda campuran mempertemukan sesama wakil Cina. Sementara Indonesia sudah pasti dapat gelar ganda putra, karena final semua berasal dari Tanah Air.

Semifinal lainnya menghasilkan wakil Spanyol, Carolina Marin, ke final tunggal putri. Dia akan menghadapi jagoan dari Cina Taipei, Tai Tzu Ying. 


Baca Juga :
- Manchester City Bawa 6 Trofi Juara ke Indonesia pada 15-19 Oktober
- Misteri Sepatu Serba Hitam Hanif Sjahbandi di Timnas Indonesia


Carolina Marin lolos ke final setelah menghentikan tunggal putri Jepang, Saya Takahashi. Sementara Tai Tzu Ying mengalahkan tunggal putri tuan rumah, Chen Yu Fei.

Secara umum banyak pertandingan di semifinal tadi berlangsung alot. Sebab, rata-rata pertandingan berlangsung lebih dari 1 jam. Hanya beberapa jam yang selesai kurang dari 1 jam.

Final akan berlangsung pada Minggu 22 September 2019. Mulai siang sampai malam hari.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.