LIGA INGGRIS
Mourinho Bakal Duduk di Kursi Panas Madrid, Begini Tanggapan Zidane
21 September 2019 20:01 WIB
berita
Zidane tidak terpengaruh oleh spekulasi Mourinho
MADRID - Jose Mourinho dikaitkan akan menduduki kursi panas di Santiago Bernabeu. Tetapi bos Real Madrid Zinedine Zidane sedang dalam kondidi suasana hati optimis jelang kontra Sevilla.

Zinedine Zidane yang berada dalam tekanan menegaskan tidak menyesal kembali ke Real Madrid. Pria berkepala plontos mengatakan dia tidak terpengaruh oleh spekulasi bahwa Jose Mourinho dapat menggantikannya.




Baca Juga :
- Zidane Bertemu Pogba, Begini Reaksi Solskjaer
- Terungkap, Zidane dan Pogba Bertemu di Dubai, Terlibat Percakapan 10 Menit




Pria Prancis itu telah berjuang untuk menghidupkan kembali sihir yang membuatnya memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut antara 2016 dan 2018 sejak menggantikan Santiago Solari pada bulan Maret lalu.

Los Blancos baru menang dua dari empat pertandingan La Liga musim ini dan kalah 3-0 dari Paris Saint-Germain di Liga Champions, Rabu (18/9).


Baca Juga :
- Jadwal Pertandingan La Liga Spanyol Pekan 9, Sabtu-Senin 19-21 Oktober 2019
-  El Clasico Bisa Mundur ke 18 Desember


Kekalahan itu menimbulkan pertanyaan baru tentang masa depannya. Dewan Real Madrid dikabarkan mempertimbangkan menukar Zidane dengan mantan bos Mourinho.

 

Namun, Zidane mengatakan dia tidak terpengaruh oleh spekulasi dan tetap fokus pada persiapan timnya menghadapi Sevilla di La Liga, Minggu (22/9).

"Jika saya membaca pers, katanya saya pergi," ujar Zidane pada konferensi media. “Saya merasa kuat. Saya telah belajar untuk tidak pernah mundur dan terus bekerja sampai saat terakhir."

"Saya tidak berpikir untuk pergi. Saya hanya berpikir untuk menang besok. Kesulitan yang mereka bicarakan di luar adalah sesuatu yang tidak bisa kita kendalikan," ungkapnya.

Zidane membuat keputusan untuk kembali karena dia menyukai tampilan proyek baru. Sekarang dia di sini, dan dikatakan akan mencoba. Menurutnya timnya harus bersama untuk mencapai tujuan.

Ditanya tentang spekulasi bahwa Mourinho dapat menggantikannya, Zidane menambahkan: "Tidak mengganggu saya untuk mendengar tentang Mourinho; itu adalah apa adanya. Di sini, Anda kehilangan satu pertandingan dan Anda harus mengubah segalanya.

Sevilla berada di puncak La Liga setelah tiga kemenangan dari empat pertandingan. Zidane mengatakan para pemainnya harus terus bekerja keras jika mereka ingin kembali ke jalur kemenangan.

"Kami harus memberikan semua yang kami bisa untuk memenangkan pertandingan," katanya. “Ini stadion yang sulit tetapi selalu akan seperti itu."

“Kami harus terus bekerja keras, mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan, dan mengubah keadaan. Itu sepak bola. Kami memiliki kesempatan untuk mengubahnya dengan cepat. Itulah yang membantu saya melewatinya.," imbuh Zidane. 

"Kami tidak bisa membicarakan segala hal yang terjadi di luar klub dan menanggapi semua kritik."*

news
Penulis
Suryansyah