LIGA TOPSKOR
Kualitas AFS Bawa Mereka Kembali Petik Hasil Positif di Play-off Liga TopSkor U-15
21 September 2019 15:18 WIB
berita
Soccer One (Kuning) vs AFS (Abu-abu)
DEPOK – Kualitas mungkin menjadi kata yang pas untuk menggambarkan permainan pasukan AFS pada play off Liga TopSkor U-15. Dalam laga kedua ini AFS berhasil menaklukan Soccer One dengan skor 3-0 di Lapangan Porkas, Kampumg Setu, Depok, Sabtu (21/9).

Gol kemenangan AFS dalam laga ini diciptakan oleh Rhezwan D dimenit ke-7 dan dua gol dari Arlyansyah A pada menit ke-23 dan 42. Hebatnya tiga gol tersebut berhasil diciptakan melalui skema yang baik.




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13: Kejutan, Tim Promosi Erlangga FC Taklukkan Salfas Soccer
- Liga TopSkor U-13, Hattrick Rizky Fadhilah Bawa Astam Taklukkan Ragunan SS




Pasukan Aldi Iqbal terasa seperti sudah menjadi tim dengan kekuatan yang solid. Tidak hanya itu, pemain AFS juga mempunyai skill individual yang merata. Para pemain AFS juga seperti sudah senyawa. Mereka tahu dan sudah mengerti bagaimana pergerakan temannya dilapangan saat menyerang maupun bertahan.

Selain Rhezwan dan Arlyansyah, pemain yang patut diapresiasi adalah Eros Darmawan. Salah satu playmaker dari AFS ini berhasil mengatur ritme permainan timnya dengan baik. Eros juga piawai dalam membaca ataupun mengintersep bola-bola serangan dari Soccer One. Dengan kemenangan ini membawa AFS berhasil memuncaki grup B dengan raihan poin enam.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13, Gol Tunggal Farrel Menangkan BJS Atas Buperta
- IPI GS dan SSJ Arcamanik Terhenti di Babak Play Off


“Sebenarnya kami cukup kesulitan, kami sudah sering melawan soccer one, dalam pertandingan resmi ataupun persahabatan. Mereka cukup baik dalam membaca permainan kami. Tetapi pemain kami tadi dapat memaksimalkan lapangan untuk saling berorganisasi dengan lebih baik hingga kami mendapat kemenangan kedua ini,” ujar pelatih AFS, Aldi Iqbal.

 

N
Penulis
Nizar