LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-15, Rorotan FC Imbangi Haur Raya Berkat Pertahanan yang Kompak
21 September 2019 12:06 WIB
berita
Haur Raya (Kuning) vs Rorotan FC (Hijau)
DEPOK – Haur Raya mendapat perlawanan sengit di laga keduanya pada play off Liga TopSkor U-15 saat menghadapi Rorotan FC di Lapangan Porkas, Kampung Setu, Depok, Sabtu (21/9). 

Pasukan Haur Raya memang bermain cukup apik dilaga perdana dengan membawa poin penuh mengalahkan JSA dengan skor 3-0. Namun dilaga ini Haur Raya tidak dalam performa terbaik. Pasukan Rorotan FC yang notabene baru menjalankan laga perdananya terlihat kompak dalam menjaga kedalaman pertahanannya. 




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13: Kejutan, Tim Promosi Erlangga FC Taklukkan Salfas Soccer
- Liga TopSkor U-13, Hattrick Rizky Fadhilah Bawa Astam Taklukkan Ragunan SS




Saling menutup ruang kala mendapatkan serangan menjadi keberhasilan Rorotan FC meredam pasukan Haur Raya. Lini tengah Haur Raya yang sebelumnya hidup terlihat tidak terlalu dapat berperan di laga kedua ini.

Pertengahan babak kedua sejatinya Haur Raya bisa saja menciptakan gol pembuka, jika M. Epani sukses melesatkan bola kegawang setelah berhasil melewati barisan lini pertahanan hingga penjaga gawang dari Rorotan FC. Namun sayang, bola bergulir terlalu cepat dan lebih dahulu meninggalkan lapangan.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13, Gol Tunggal Farrel Menangkan BJS Atas Buperta
- IPI GS dan SSJ Arcamanik Terhenti di Babak Play Off


“Menurut saya peforma pemain mengalami penurunan di laga ini. Terutama pada penyelesaian akhir. Kami sebetulnya sudah bisa menguasai pertandingan dan banyak peluang juga tetapi belum bisa dimaksimalkan dengan baik. Tetapi saya tetap syukuri hasil ini dan apresiasi perjuangan anak-anak dilapangan,” ujar pelatih Haur Raya, Suhendra Saputra.

 

N
Penulis
Nizar