LIGA 2
Update Klasemen Liga 2 2019, Grup Barat Rata, Grup Timur Sulit Diprediksi
21 September 2019 10:52 WIB
berita
JAKARTA - Persaingan babak penyisihan grup Liga 2 2019 makin sengit. Baik dalam memperebutkan tiket ke babak 8 besar, atau selamat dari degradasi.

Saat ini untuk Grup Barat sudah rata semua tim bermain sebanyak 17 kali. Sampai Jumat 20 September 2019 kemarin.




Baca Juga :
- Begini Persiapan Martapura FC untuk Babak 8 Besar Liga 2
- Update Hasil dan Klasemen Akhir Liga 2 2019, Babak 8 Besar Lengkap




Posisi empat besar papan atas diduduki Sriwijaya FC, Persita, Persiraja, dan PSCS. Selisih poinnya juga rapat. Masih ada beberapa pertandingan lagi sampai putaran kedua selesai, jadi pergerakan  klasemen masih dinamis.

Untuk posisi empat terbawah sementara ini diduduki Persibat, PSPS, PSGC, dan Bandung United. Masa sekarang sudah menjadi sinyal buat mereka untuk rajin memetik kemenangan. Kalau tidak bisa terlempar di jurang degradasi.


Baca Juga :
- Jadwal Pertandingan Liga 2 2019, Senin 21 Oktober, Tiket Terakhir!
- Update Klasemen La Liga Spanyol, Senin Dini Hari WIB


Sementara di Grup Timur, jumlah pertandingan antartim belum seimbang. Ada yang sudah bermain 16 kali, ada yang 15 kali, bahkan masih ada yang baru 14 kali.

Situasi itu tentu kurang ideal untuk membuat prediksi siapa yang akan lolos ke babak 8 besar, alias finis di empat besar papan atas.

Begitu juga dengan empat tim terbawah. Masih sulit dipantau. Bahkan Persatu yang ada di peringkat terbawah, sekarang baru bermain 14 kali.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.