ONE CHAMPIONSHIP
Yushin Okami dan Agilan Thani Diprediksi Akan Hasilkan Pertempuran Hebat
21 September 2019 10:47 WIB
berita
Anthony “The Archangel” Engelen mengulas salah satu laga di ONE: CENTURYPART I.
JAKARTA - Peristiwa terbesar dalam sejarah seni bela diri campuran (MMA) akan hadir dalam ajang ONE: CENTURY, sebagai pergelaran ke-100 ONE Championship pada 13 Oktober 2019. Arena Ry?goku Kokugikan akan menjadi lokasi bersejarah untuk satu hari penuh aksi non-stop. 

ONE: CENTURY menghadirkan 7 laga perebutan Gelar Juara Dunia, dan 28 Kejuaraan Dunia seni bela diri. Seluruhnya menjanjikan penampilan para atlet MMA terbaik ONE Championship dari seantero bumi, untuk unjuk kemampuan dalam rangkaian pertarungan yang luar biasa. 




Baca Juga :
- Rudy Agustian Siap Berikan yang Terbaik Demi Fans
- Angelo Bimoadji Berlatih di Berbagai Tempat Demi Laga di Jakarta




ONE: CENTURY PART I antara lain akan menampilkan“Unstoppable” Angela Lee yang mempertahankan Gelar Juara Dunia Atomweight ONE dalam sebuah laga ulangan melawan “The Panda” Xiong Jing Nan, Juara Dunia Strawweight Wanita ONE.

Selain itu, dua Juara Dunia Grand Prix akan dinobatkan. Seniman bela diri terbaik sepanjang sejarah dan 12 kali Juara Dunia Flyweight, Demetrious “Mighty Mouse” Johnson, akan menghadapi atlet fenomenal Filipina, Danny “The King” Kingad, memperebutkan ONE Flyweight World Grand Prix Championship. 


Baca Juga :
- Hadapi Adrian Mattheis, Stefer Rahardian Pertaruhkan Segalanya 
- Egi Rozten Nantikan Laga ONE: Dawn Of Valor di Jakarta


Sementara, Juara Dunia Lightweight empat kali, Eddie “The Underground King” Alvarez, akan berhadapan dengan seniman knockout Saygid “Dagi” Guseyn Arslanaliev demi tahta ONE Lightweight World Grand Prix Championship.

Berbagai laga di Babak Pembukaan ONE: CENTURYdi Tokyo, Jepang, juga menjanjikan rangkaian aksi dan teknik bela diri tinggi. Atlet ONE Championship Indonesia, Anthony “The Archangel” Engelen mengulas salah satu laga di ONE: CENTURYPART I.

Anthony membahas pertandingan antara Yushin “Thunder” Okami menghadapi Agilan “Alligator” Thani di divisi Welterweight MMA. “Ini akan jadi laga yang bagus. Yushin Okami adalah mantan petarung UFC dan telah merintis karir yang baik sejauh ini, ia pernah melawan nyaris semua atlet. Kalau tidak salah, ia baru saja pulih dari KO yang parah.“ ujar petarung divisi featherweightini. 

“Karirnya di ONE Championship belum terlalu membaik, tapi ia adalah seorang veteran dan telah mengalami banyak hal. Ia berbahaya dimanapun dan kapanpun. Sementara, Agilan Thani adalah atlet muda tapi sangat berbakat, ia kuat dan cepat serta memiliki daya tahan tinggi.” papar “The Archangel”. 

“Agilan belum lama ini menang melawan Akiyama, juga seorang mantan petarung UFC. Saya pikir Agilan akan menang pada akhirnya, tapi ia tidak akan meraihnya dengan mudah. Laga mereka pasti akan menjadi pertempuran hebat,“ lanjut atlet Bali MMA ini. 

Sementara itu, Anthony mengaku tertarik menantikan laga divisi Atomweight wanita antara Itsuki “Strong Heart Fighter” Hirata menghadapi Rika “Tiny Doll” Ishige.

“Saya pernah melihat pertandingan Rika Ishige. Ia atlet yang bagus, bertubuh kecil dan well rounded. Saya kurang tahu tentang lawannya, tapi semoga atlet terbaik yang akan menang di laga ini “ pungkas atlet yang bertanding di ONE: LEGENDARY QUEST pada Juni lalu itu. 

news
Penulis
Suryansyah