LIGA ITALIA
Jelang Derby Milan vs Inter, Marco Giampaolo Minta Pemainnya Have Fun
21 September 2019 08:18 WIB
berita
Marco Giampaolo mengonfirmasi Andrea Conti akan bermain melawan Inter Milan.
MILAN - Marco Giampaolo mengonfirmasi Andrea Conti akan bermain melawan Inter Milan. Bos Milan itu meminta timnya have fun di derby, Minggu (22/9) dini hari.

Conti telah memulai musim di belakang Davide Calabria dalam urutan kekuasaan bek kanan Milan setelah dua tahun dirusak oleh cedera. Namun, Giampaolo meyakinkan mantan bek Atalanta itu siap untuk menggantikan rekan satu timnya yang ditangguhkan di San Siro.




Baca Juga :
- Update Klasemen Liga Italia Serie A Pekan 8, Minggu Dini Hari WIB
- Fabio Liverani: Lecce Harus Serang Milan




"Derby memiliki iklimnya sendiri," kata Marco Giampaolo dilansitr Football-Italia. 

"Ini adalah iklim yang membuat Anda terlibat dan mendorong Anda, perasaan yang akan saya ceritakan setelah pertandingan," lanjut sang pelatih.


Baca Juga :
- Jadwal Pertandingan Liga Italia Serie A Pekan 8, Sabtu-Senin 19-21 Oktober 2019
- Inter Bertumpu kepada Brozovic


“Ini pertandingan yang sangat penting karena derby membuat sejarah dengan sendirinya. Saya menjalani yang berbeda di Genoa dan saya tahu apa artinya itu bagi para penggemar dan klub."

Menurutnya derby selalu berbeda dari pertandingan lain. Emosi akan terbawa. Mengenai apakah Inter adalah favorit, dia tak peduli. Menurutnya semua tim memiliki sesuatu untuk menang atau kalah di setiap pertandingan.

“Ini tantangan penting dan akan selalu seperti itu, antara sekarang dan akhir musim. Saya tidak tahu bagaimana Inter sampai ke permainan. Derby sangat unik sehingga lolos dari segala macam prediksi. Saya percaya pada kemampuan kita untuk tahu cara memainkannya," paparnya.

Mantan bos Sampdoria itu kemudian menekankan perlunya kepala dingin dan bahwa masalah dengan Lucas Paqueta telah meledak sepenuhnya di luar proporsi.

“Saya tidak peduli dengan kegugupan, saya hanya ingin sekelompok pemain yang fokus. Level game-game ini saja membuat Anda maju. Tidak perlu menambahkan apa pun ke persiapan," imbuhnya.

“Saya lebih suka pemain yang tenang. Kita harus tahu cara bersenang-senang. Tidak ada konfrontasi atau kegelisahan. Itu benar-benar tidak proporsional."*
 
 

news
Penulis
Suryansyah