LIGA SPANYOL
Zidane Dalam Tekanan, Pemain Bintang Real Madrid Ini Dipaksa Keluar Januari Nanti
20 September 2019 22:33 WIB
berita
Penggemar favorit Vinicius Junior ditekan untuk pindah
MADRID - Real Madrid belum memiliki awal terbaik musim ini. Tekanan sekarang ada pada manajer Zinedine Zidane untuk membalik keadaan bagi Los Blancos.

Raksasa La Liga hanya memenangkan dua dari empat pertandingan liga. Madrid berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 8 poin, defisit satu angka di belakang Atletico Madrid dan 2 angka dengan pemuncak Sevilla.




Baca Juga :
- Zidane Bertemu Pogba, Begini Reaksi Solskjaer
- Zidane Siap Menukar 2 Pemain Bintang Madrid dengan Superstar Seri A Ini




Selain itu, kampanye Liga Champions UEFA mereka juga diawali dengan pahit. Paris Saint-Germain mempermaknya dengan skor 3-0. Padahal PSG tanpa diperkuat Neymar, Mbappe, dan Edinson Cavani.

Dengan tekanan memuncak pada Zidane dari luar. Ada beberapa pemain yang tidak terlalu senang dengan situasi di klub. Sementara Isco tampaknya akan keluar dengan Manchester City muncul sebagai kemungkinan tujuan bagi pemain asal Spanyol itu. Penggemar favorit Vinicius Junior juga didorong untuk pindah pada jendela transfer Januari 2020.


Baca Juga :
- Jadwal Pertandingan La Liga Spanyol Pekan 9, Sabtu-Senin 19-21 Oktober 2019
-  El Clasico Bisa Mundur ke 18 Desember


Dilansir Don Balon, pemain Brasil berusia 19 tahun ini tidak senang dengan waktu permainannya di bawah manajer Zidane dan telah memutuskan untuk meninggalkan Madrid jika tawaran yang tepat datang. Vinicius sejauh ini bermain sejauh 219 menit dalam lima pertandingan.

Dengan tim yang sangat membutuhkan perubahan haluan, mungkin Vinicius bisa keluar sebagai jawaban untuk masalah Zidane di Real Madrid.*

news
Penulis
Suryansyah