LIGA TOPSKOR
FIFA Farmel Siap Rasakan Atmosfer Liga TopSkor, Play-off LTS U-16 Dimulai Hari Ini
21 September 2019 06:11 WIB
berita
DEPOK - FIFA Farmel merupakan salah satu tim debutan yang baru merasakan atmosfer Liga TopSkor. Namun, FIFA Farmel optimistis timnya bisa merebut tiga poin dari Stoni Indonesia dalam laga pertamanya pada Play-Off Liga TopSkor U-15 2019 di lapangan Porkas Jaya, Depok, Sabtu (21/9) pagi. Pelatih FIFA Farmel Reza Afrizal mengatakan sudah mempersiapkan timnya dengan sangat matang mulai strategi, fisik, dan mental.

Reza juga menilai bukan sebuah keuntungan bagi timnya mengingat Stoni Indonesia pada pekan pertama kalah dari Garec’s dengan skor 0-1. Justru Reza memprediksi Stoni akan tampil lebih ngotot untuk merebut kemenangan perdana.




Baca Juga :
- Hasil Banding Diumumkan, Calon Ketua Umum PSSI Tambah Jadi 11 Orang
- Hadapi Vietnam, Malaysia, dan Australia, ini Jadwal Timnas Futsal Indonesia di Piala AFF 2019




“Kami belum pernah bertemu dengan Stoni. Apabila laga pertama mereka kalah, bukan berarti jadi jaminan kami bisa menang dengan mereka. Malahan kami harus lebih waspada karena itu bisa jadi motivasi buat mereka agar tidak kalah lagi,” kata Reza

Reza menginstruksikan kepada skuatnya untuk fokus. “Saya hanya menekankan  selalu berikan yang terbaik di lapangan. Tidak usah pikirkan hal-hal lain di luar itu,” Reza menambahkan. 


Baca Juga :
- Tiap 1 Suara Berhak Memilih 15 Nama di Kongres PSSI
- Ini Tanggal Pelaksanaan Debat Calon Ketua Umum PSSI yang Resmi


 

Target Satria Muda

Di sisi lain, Sabtu (21/9) dan Minggu (22/9) ini juga akan dimulai pertandingan Play-Off Liga TopSkor U-16 2019 di lapangan Garam, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Dalam laga pembukanya Satria Muda Tangerang akan menghadapi BTC, Sabtu (21/9).

Satria Muda merupakan tim yang terdegradasi dari kompetisi Liga TopSkor U-16 2018 lalu. Kala itu mereka menempati peringkat dua terbawah. Pada babak play-off ini skuat asuhan Bakti Rosdianto itu mengusung misi kembali berkompetisi di LTS U-16 2019.

“Kami sudah persiapkan tim ini selama dua bulan. Tentunya semua aspek sudah kami persiapkan juga. Jadi kami sudah sangat siap bertarung di play-off ini dengan menghadapi BTC di laga pertama,” kata Bakti Rosdianto.

Sementara itu Chandrabhaga akan melawan Tajimalela dalam laga bertajuk Derbi Bekasi, Minggu (22/9). Pelatih Chandrabhaga, Arif Fadilah mengatakan jika persiapan timnya sudah mencapai 90 persen. Tinggal bagaimana anak asuhnya melakukan adaptasi dengan lapangan Garam.

“Penekanan untuk pemain pastinya motivasi lebih untuk mereka. Agar percaya diri untuk menghadapi Tajimalela pada laga perdana. Pasti bisa meraih poin penuh di laga perdana besok, tujuannya untuk menambah percaya diri pemain di pertandingan selanjutnya,” ujar Arif.*SUMARGO PANGESTU

 

 

Jadwal Play-Off LTS U-15

Pekan ke-2

Lapangan Porkas Jaya, Depok

Sabtu, 21 September 2019

GMSB vs Tunas Muda Junior

Stoni Indonesia vs FIFA Farmel

Tunas Asa vs Garec’s

Haur Raya vs Rorotan FC

APC vs JSA

Tunas Betawi vs EDF La Liga

Soccer One vs AFS

IM Utara vs Batavia FC

Surya Bakti Cilegon vs Putra Pakuan Bogor

 

Jadwal Play-Off U-16

Pekan ke-1

Lapangan Garam, Gunung Sindur

Sabtu, 21 September 2019

Toyo Haryono vs BSS LFA

Maesa Cijantung vs Jaya Putra

FU 15 FA vs Haur Raya

Satria Muda Tangerang vs BTC

EDF La Liga vs Alba FC

Stoni Indonesia vs Metro Kukusan

 

Minggu, 22 September 2019

Kamiada vs Beringin Prtama

Big Star Babek vs Tangsel Pro

Putra Selatan vs Rorotan FC

Tajimalela vs Candrabhaga

Remci vs Ragunan SS

FASS Junior Bekasi vs Batavia FC

 

R
Penulis
Rizki Haerullah