news
BULUTANGKIS
Ginting Keren! Ke Semifinal tapi Bertemu Antonsen, Berat tapi Usahalah Sekuat Tenaga
20 September 2019 15:22 WIB
berita
Anthony Ginting msing meneruskan perjuangannya di Cina Open 2019. -TopSkor.Id/Dokumentasi PBSI-
CHANGZHOU – Juara bertahan Cina Open, Anthony Ginting melangkah ke semifinal di edisi 2019 ini. Ginting mengalahkan pemain asal India, Sai Praneeth dengan gampang-gampang susah. Harus melewati tiga set tapi tidak terlalu ketat. Skor akhir untuk kemenangan Ginting adalah 16-21, 21-6, dan 21-16.

Selanjutnya, Ginting akan menghadapi lawan yang lebih berat yaitu Anders Antonsen dari Denmark. Secara peringkat, Antonsen agak jauh di atas yaitu di posisi keempat. Sedangkan Ginting kesembilan. Namun, tak ada yang tak mungkin. Ginting wajib mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya untuk ke final dan mempertahankan gelarnya.




Baca Juga :
- Komentar Anthony Ginting Usai Kalahkan Chen Long
- Juventus Bisa Kehilangan Dua Bek Tengah sekaligus, Pelapis tapi Tetap Penting




Mereka pernah bertemu satu kali di ajang Malaysia Masters 2018 pada Januari 2018 lalu. Waktu itu, Ginting menang dua set langsung. Secara teknik, Ginting sejatinya lebih bagus daripada Antonsen. Masalahnya, Ginting kerap tidak konsisten mempertahankan performa terbaiknya.

Pertandingan akan dimainkan pada Sabtu (21/9) di pertandingan pertama. Menarik menantikan, siapa yang akan bertanding di bagan semifinal lainnya. Di ajang Cina Open 2019 ini, Indonesia mengirimkan empat tunggal putra dan tersisa Ginting di semifinal.*


Baca Juga :
- Empati! Ini Dukungan Moral Mourinho untuk Emery setelah Dipecat Arsenal
- Emery Dipecat, Eks Pelatih Juventus Ini Dihubungi Arsenal dan Semangat Mau ke London


 

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news