LIGA EUROPA
Tribun Merah Kosong! Ribuan Suporter MU Malas Menonton Kemenangan atas Astana
20 September 2019 10:49 WIB
berita
Kursi merah tribun di Old Trafford tampak kosong./the sun
MANCHESTER - Kursi merah tribun di Old Trafford tampak kosong. Fan Manchester United memilih menonton di rumah daripada melihat bintang-bintang muda Setan Merah melawan Astana dari Kazakhstan.

Kehadiran resmi ditempatkan sebanyak 50.783 kursi - sekitar 8.000 lebih banyak dari yang terendah sebelumnya dalam kontes Liga Eropa.




Baca Juga :
- Hadapi Liverpool, MU dalam Tekanan, tapi Statistik Solskjaer Lebih Baik Ketimbang Klopp
- Rapor Rashford Lebih Baik dari Trio Liverpool




Ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk memberi kesempatan pemain muda seperti Tahith Chong dan Mason Greenwood. Tapi seperti suasana di dalam Old Trafford, skuat Solskjaer bermain datar. 

Setan Merah mendapat kesulitan dari tim tamu. Butuh waktu 73 menit untuk memecahkan kebuntuan lewat gol Mason Greenwood. Itu menjadi satu-satunya gol hingga pertandingan usai.


Baca Juga :
- Zidane Bertemu Pogba, Begini Reaksi Solskjaer
- Terungkap, Zidane dan Pogba Bertemu di Dubai, Terlibat Percakapan 10 Menit


Greenwood membuat sejarah dalam prosesnya. Dia menjadi pencetak gol termuda Man Utd di Eropa. Dia memecahkan rekor Marcus Rashford sebelumnya. Greenwood 170 hari lebih muda dari George Best ketika dia berhasil pertamanya di benua itu.

Solskjaer terkesan dengan penampilan Mason Greenwood. Pemain berusia 17 tahun itu pun akan diganjar dengan kontrak baru. Sayangnya aksi Greenwood kurang mendapat perhatian dari suporter.

Penggemar Setan Merah menyerbu media sosial. Sebuah tweet berkata:  "Lebih banyak kursi kosong. Tidak heran. Ini sangat membosankan."

Penggemar lainnya menambahkan: "Ini mengerikan/mengerikan untuk ditonton. Tidak mengherankan dengan kursi kosong."*

 
 

news
Penulis
Suryansyah