news
LIGA INGGRIS
Legenda Manchester United Ungkap Kesalahan Klub di Bursa Transfer Musim Panas
19 September 2019 21:42 WIB
berita
Manchester United gagal mencari pengganti Romelu Lukaku
MANCHESTER - Legenda Manchester United Paul Scholes mengklaim kegagalan klub menempatkan pengganti Romelu Lukaku sepertinya merupakan kesalahan.

Skuat yang dikelola Ole Gunnar Solakjaer memungkinkan beberapa pemain meninggalkan klub di bursa transfer musim panas yang baru saja disimpulkan. Tetapi mereka belum cukup menggantikannya. 




Baca Juga :
- Fred Solusi Problem Lini Tengah Man. United
- Duet Lukaku-Lautaro Tak Berkutik, Barella Muncul sebagai Penentu Kemenangan




Scholes melanjutkan dengan menambahkan bahwa dia tidak terlalu yakin tentang apakah Anthony Martial dan Marcus Rashford dapat bermain di pusat serangan.

"United jelas tahu bahwa mereka akan menjual Lukaku di beberapa titik. Tetapi tidak memiliki seorang penyerang tengah tampaknya merupakan kesalahan bagi saya," katanya kepada talkSPORT melalui Manchester Evening News.


Baca Juga :
- Dua Gol Cepat Bikin Brighton Terkejut, Manchester United Raih 3 Poin
- Susunan Pemain Manchester United vs Brighton


"Apakah mereka melakukannya, apakah itu terlalu lama dari sudut pandang klub, saya tidak tahu."

“Untuk memasuki musim tanpa penyerang tengah, ketika itu klub yang dikenal dengan gaya menyerang, dan mungkin empat penyerang tengah di masa jayanya. Bersama Rashford dan Martial yang Anda tidak yakin apakah mereka sayap kiri? Apakah mereka maju ke depan? Kami tidak tahu, tapi saya yakin itu akan diurutkan."

Produk akademi Club, Mason Greenwood, telah dipromosikan ke tim utama juga dan akan mulai bermain untuk United dalam pertandingan pembukaan Liga Eropa UEFA melawan Astana, Kamis (19/9).*
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news