TINJU
Adik Tyson Fury Kembali ke Ring Tinju
19 September 2019 10:59 WIB
berita
Tommy Fury kembali ke pelatihan.
NEW YORK - Tommy Fury kembali ke pelatihan. Dia terketuk kakaknya yang terkenal Tyson Fury dari posisi teratas Insta.

Petinju berusia 20 tahun itu adalah petinju yang paling banyak ditonton di dunia musim panas ini tanpa melemparkan pukulan setelah membintangi reality show ITV2, Love Island.




Baca Juga :
- Andy Ruiz Pamerkan Kecepatan Tangannya yang Menghancurkan, Fan Peringatkan Anthony Joshua
- Tyson Fury Ingin Kuasai Olahraga Pertarungan, dari tinju ke WWE ... Sekarang MMA! 




Lonjakannya menjadi bintang telah membuatnya memiliki 2,9 juta pengikut di Instagram yang 800.000 lebih dari kakaknya, Tyson Fury, mantan juara kelas berat dunia.

Namun terlepas dari ketenarannya yang baru ditemukan, prospek kelas berat itu menegaskan dia akan bekerja lebih keras dari sebelumnya di gym untuk meniru keberhasilan kakaknya di atas ring.


Baca Juga :
- Mayweather Makan Malam di Restoran, Setiap Koki Kecipratan Rp 4,3 Juta
- Petinju AS Ini Berjuang Antara Hidup dan Mati, Patrick Day Operasi Otak Darurat setelah Ambruk di Ronde 10


“Sekarang saya bisa menjual arena sendirian. Saya memiliki 3 juta pengikut sekarang sehingga tidak sulit bagi saya untuk menjual barang," katanya.

“Tapi saya tidak bisa membiarkannya sampai ke kepala saya, dan di kamp pelatihan saya tidak bisa mulai berpikir 'Saya tidak harus berlatih keras karena saya sudah bisa menjualnya'."

“Saya harus berlatih seperti biasa. Saya bukan siapa-siapa karena saya mengklasifikasikan diri sendiri sebagai bukan siapa-siapa sekarang. Siapa saya? Apa yang telah saya lakukan untuk menjadi orang lain?"

“Tyson adalah kelas berat terbaik di dunia, petarung terbaik di dunia. Itu suatu prestasi. Tapi apa yang pernah saya lakukan? Saya sudah berada di acara TV selama delapan minggu - tidak ada perbandingan."

"Tyson Fury menginspirasi semua orang dan jika saya bisa setengah sebagus dia maka saya akan senang dengan itu."

Tommy, yang merupakan anak bungsu dari enam bersaudara Fury, memiliki rekor 2-0 setelah memulai karier profesionalnya pada bulan Desember.

Dia menambahkan: “Sebelumnya ada tekanan pada saya karena nama saya. Saya selalu mengalami tekanan sejak pertama kali saya mengenakan sarung tangan."

“Saya selalu hidup dengan tekanan itu dan itu tidak berarti apa-apa bagi saya," tandasnya.*
 

news
Penulis
Suryansyah