LIGA CHAMPIONS
Intip Gestur Tubuh Ronaldo Terhadap Joao Felix
19 September 2019 10:10 WIB
berita
Cristiano Ronaldo berbagi momen dengan menyentuh Joao Felix menjelang pertemuan Liga Champions. 
MADRID - Portugal telah memberikan kepada dunia sepa kbola beberapa pemain bintang. Joao Felix yang terbaru. Pendahulunya, Cristiano Ronaldo berbagi momen dengan menyentuhnya menjelang pertemuan Liga Champions. 

Cristiano Ronaldo berbagi momen yang lembut dengan penggantinya yang dipuji, Joao Felix sebelum Atletico Madrid menjamu Juventus pada matchday 1 Grup D Liga Champions, Kamis (19/9) dini hari.




Baca Juga :
- Jadwal Pertandingan Liga Italia Serie A Pekan 8, Sabtu-Senin 19-21 Oktober 2019
- Cavani Ingin Kembali ke Italia, tapi Bukan untuk Napoli




Ronaldo tampaknya memberikan kata-kata penyemangat bagi Felix. Berikut ini adalah video dari insiden tersebut, milik Bleacher Report:

 


Baca Juga :
- Man-United dan Juventus Sepakat, Mandzukic Dihargai Rp 181 Miliar
- Buffon Tak Salahkan Conte Menyeberang ke Inter


Namun, baik Ronaldo maupun Felix tidak bisa mendapatkan nama mereka di daftar skor. Kedua bintang Portugal mencoba yang terbaik, tapi mendapatkan penyelamatan dari kiper lawan mereka.

Cristiano Ronaldo, sementara itu, diberikan kesempatan besar untuk memenangkan pertandingan bersama Juventus. Sang penyerang menggiring bola ke kotak. Dia mengeceh beberapa pemain belakang Atletico sebelum melepaskan bola ke gawang. Sayang tembakannya masih melenceng dari target. 

Beberapa menit sebelum peluang Ronaldo tersia-sia, Atletico Madrid telah menyamakan kedudukan melalui Hector Herrea. Bintang Meksiko itu memimpin dalam set-piece Kieren Trippier untuk menyamakan kedudukan. Juan Cuadrado dan Blaise Matuidi membuat Juventus unggul dua gol sebelum Stefan Savic membalaskan satu gol.*

news
Penulis
Suryansyah