LIGA CHAMPIONS
Bonucci Marah Juventus Kebobolan Lewat Bola Mati
19 September 2019 07:03 WIB
berita
Leonardo Bonucci dan Juventus sangat marah dengan hasil imbang 2-2 melawan Atletico Madrid.
MADRID - Leonardo Bonucci dan Juventus sangat marah dengan hasil imbang 2-2 melawan Atletico Madrid. “Kami tidak bisa terus kebobolan dari set play.”

Bianconeri unggul 2-0 melalui Juan Cuadrado dan Blaise Matuidi, tetapi kebobolan dua sundulan dari situasi bola mati.




Baca Juga :
- Jadwal Pertandingan Liga Italia Serie A Pekan 8, Sabtu-Senin 19-21 Oktober 2019
- Cavani Ingin Kembali ke Italia, tapi Bukan untuk Napoli




"Di babak pertama, Atletico banyak menekan dan kami sedikit lamban menggerakkan bola. Tetapi ketika kami mempercepatnya, kami masuk ke area penalti," kata sang kapten kepada Sky Sport Italia.

Bonucci sangat menyayangkan kebobolan dua gol pada set drama. Menurutnya tim memiliki kinerja yang hebat. Tetapi harus lebih fokus, karena ini sudah terlalu sering terjadi sekarang. Dia meminta rekan setimnya harus lebih terkonsentrasi. 


Baca Juga :
- Man-United dan Juventus Sepakat, Mandzukic Dihargai Rp 181 Miliar
- Buffon Tak Salahkan Conte Menyeberang ke Inter


“Kami lolos melawan Napoli dan meraih tiga poin, tetapi malam ini kami kehilangan dua poin dan itu menyakitkan,” tandasnya.

Ini adalah tanda kemajuan dibandingkan musim lalu bahwa Juve mengalahkan Atleti di Wanda Metropolitano untuk waktu yang lama dan mencetak dua gol.

"Tingkat kepercayaan kami tinggi, kami menyebabkan banyak masalah bagi Atletico dan sangat disayangkan bahwa tembakan Cristiano Ronaldo tidak masuk."

Bonucci ditanya tentang beberapa saat jengkel antara Cuadrado dan rekan satu timnya setelah peluit akhir. “Kami lapar akan kemenangan, jadi ada ketegangan di peluit akhir. Semua orang harus bertanggung jawab atas kebobolan gol."*

news
Penulis
Suryansyah