MOTOGP
Penggemar Rossi Cemooh Marc Marquez di Podium San Marino, tapi Pembalap Spanyol Itu Cuek
18 September 2019 19:56 WIB
berita
SAN MARINO - Marc Marquez mengklaim kemenangan dramatis di Misano. Tetapi para penggemar Valentino Rossi kecewa. Mereka mencemooh pembalap Spanyol itu ketika di podium.

Marc Marquez mengklaim kemenangan MotoGP di Grand Prix San Marino di Misano, Minggu (15/9) atau dikenal sebagai halaman belakang Valentino Rossi.




Baca Juga :
- Honda Pastikan Gelar Juara Konstruktor MotoGP 2019
- Hasil MotoGP Jepang 2019, Marc Marquez Juara, Quartararo Kedua




Marquez meraih kemenangan MotoGP San Marino 2019 di Sirkuit Misano dengan mengalahkan pembalap Yamaha Petronas Fabio Quartararo. Marquez menang di lap terakhir dengan keunggulan 0,9 detik.

'The Doctor' diidolakan di seluruh dunia. Tetapi cinta yang ia terima mencapai puncak pada putaran ini karena kedekatannya dengan kota kelahirannya.


Baca Juga :
- Skotlandia Samai Rekor Kemenangan Empat Tahun Lalu
- Marquez Jajaki Target MotoGP 2020


Kerumunan yang memujanya tidak dapat melihat pahlawan mereka menang. Rossi finis di urutan keempat. Saingan besarnya Marquez justru mengambil bendera kotak-kotak.

Tidak mengherankan mereka berkerumun ketika pembalap Spanyol itu naik podium. Marquez dicemooh keras oleh para penggemar Rossi. Tapi, Marquez tidak peduli. Juara dunia MotoGP lima kali itu sempat tertangkap kamera membentangkan tangan dan memejamkan mata ketika fan Rossi mencemooh. Marquez juga lebih memilih merayakan kemenangan dengan melihat ke arah kru tim di bawah podium.

Cemoohan fan Rossi terhadap Marquez muncul setelah insiden yang melibatkan kedua pebalap pada babak kualifikasi MotoGP San Marino 2019, Sabtu (14/9). Rossi dan Marquez terlibat cekcok di putaran cepat terakhir.

Kini Marquez mendekati gelar MotoGP keenam yang akan menempatkannya di belakang total Rossi. 'The Doctor' belum bisa menambah total juara selama satu dekade. Dia gagal mengehntikan dominasi Marquez.

news
Penulis
Suryansyah