news
LIGA INGGRIS
EA Sports dan Jesse Lingard Luncurkan FIFA 20 Edisi Spesial ‘JLingz’
18 September 2019 16:50 WIB
berita
Foto: Istimewa
MANCHESTER – Eden Hazard dan Virgil van Dijk didapuk menjadi cover gim sepak bola terbaru dari EA Sports, yakni FIFA 20. Namun, terkadang, EA Sports juga kerap merilis gim, dengan menggunakan pemain lain sebagai cover.

Pemain anyar Real Madrid, Eden Hazard, akan mengisi cover gim FIFA 20 edisi standard. Sementara Van Dijk akan mengisi cover gim edisi Champions.




Baca Juga :
- Manchester United Siap Gelontorkan Dana Rp 1,5 Triliun untuk Penyerang Muda Salzburg
- Memphis Depay Diincar Banyak Klub, Lyon Prioritaskan Tawaran dari Manchester United




Legenda sepak bola Prancis, Zinedine Zidane, juga telah diumumkan akan mengisi cover gim FIFA 20 edisi Ultimate. Namun, setelah ketiga sosok tersebut, EA Sports kembali mengumumkan ada pemain lain yang bisa mengisi cover gim FIFA 20.

Adalah Jesse Lingard yang ditunjuk mengisi cover FIFA 20. Hal tersebut diumumkan oleh Lingard sendiri di laman Instagramnya.


Baca Juga :
- Juventus Tanpa Lisensi di Gim Football Manager 2020
- Jadwal Liverpool hingga Akhir Tahun Masih Relatif Mudah


“Terima kasih kepada EA Sports FIFA yang telah merilis edisi spesial FIFA ‘JLingz’,” tulis gelandang Manchester United itu sembari mengunggah gambar gim FIFA 20 dengan dirinya sebagai cover.

Sejatinya, apa yang disebut Lingard sebagai FIFA 20 edisi ‘JLingz’ merupakan edisi standard gim, yang seharusnya menggunakan Hazard sebagai cover. Namun, seperti yang tadi disebutkan di atas, bahwa EA Sports terkadang akan bekerja sama dengan pemain lain atau klub untuk merilis gim dengan mereka seabagai covernya. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news