TOP GOSSIP
Ronaldo Menilai Hubungan Seks dengan Pacar Melebihi Gol Terbaiknya
18 September 2019 08:40 WIB
berita
Ronaldo mencetak gol bicycle ke gawang Juventus saat membela Real Madrid
TURIN - Cristiano Ronaldo blak-blakan bicara soal gol dan hubungan intimnya dengan Georgina Rodriguez. Superstar Juventus itu mengakui  gol favoritnya tidak lebih baik daripada bercinta dengan pacarnya. 

Bintang Juventus itu mengklaim seks dengan pacarnya yang model itu lebih unggul dari gol terbaik dalam karier sepak bolanya yang berkilauan.




Baca Juga :
- Jadwal Pertandingan Liga Italia Serie A Pekan 8, Sabtu-Senin 19-21 Oktober 2019
- Cavani Ingin Kembali ke Italia, tapi Bukan untuk Napoli




Berbicara dalam sebuah wawancara di ITV, Ronaldo ditanya tentang tendangan overhead spektakuler yang dia cetak melawan Juventus untuk Real Madrid pada April 2018.

Pemain berusia 34 tahun setuju itu adalah gol terbaik dalam kariernya. Tetapi masih tidak seberapa dibanding malam yang indah bersama Rodriguez di ranjang.  "Tidak, tidak [bila dibandingkan] dengan Geo saya, tidak!" Kata Ronaldo sambil tertawa mendengar pertanyaan itu.


Baca Juga :
- Man-United dan Juventus Sepakat, Mandzukic Dihargai Rp 181 Miliar
- Buffon Tak Salahkan Conte Menyeberang ke Inter


 

“Saya mencoba untuk mencetak gol ini selama bertahun-tahun. Saya telah mencetak 700 gol aneh tapi saya belum melakukan ini. Saya pikir 'akhirnya saya berhasil mencetak gol bicycle, lompatan yang indah'."

“Cara saya menghadapi Gianluigi Buffon, melawan Juventus, di Liga Champions. Itu adalah gol yang indah."

Ronaldo berbicara tentang bagaimana cinta pada pandangan pertama dengan wanita Spanyol, Rodriguez. Mereka pertama kali bertemu di sebuah toko Gucci.

"Geo ibu dari anak-anak saya, dan saya sangat bersemangat untuknya, Anda tahu dia sangat cantik,” jelas penyerang Juventus itu.

"Geo, ini, Anda tahu, bagian dari diri saya. Dia sangat membantu saya. Tentu saja, saya cinta padanya," tuturnya.

"Dia adalah teman saya. Kami memiliki percakapan, saya membuka hati untuknya, dia membuka hati untuk saya."

Ketika didesak oleh Morgan tentang apakah dia akan segera menikahi Rodriguez, Ronaldo menambahkan: “Suatu hari. Tidak, kami akan menikah suatu hari, pasti."

“Ini juga mimpi ibu saya. Jadi suatu hari. Kenapa tidak?"*

news
Penulis
Suryansyah