news
BULUTANGKIS
Kalahkan Pasangan Thailand, Fajar/Rian Melangkah ke Babak Kedua China Open 2019
17 September 2019 12:27 WIB
berita
Foto: Dokumentasi PBSI
CHANGZOU - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melenggang ke babak kedua China Open 2019. Itu setelah mereka mengalahkan ganda putra Thailand, Bodin Isara/Maneepong Jongjit, dalam dua set langsung, 21-14, 21-11, Selasa (17/9).

Pasangan peringkat tujuh dunia ini memulai pertandingan dengan cukup baik. Kecepatan yang dimainkan Fajar/Rian membuat pasangan Thailand kewalahan dan tidak dapat mengantisipasi pengembalian Fajar/Rian.




Baca Juga :
- Indonesia Bagi Kekuatan di Dua Turnamen, Guna Maksimalkan Potensi Poin Olimpiade
- Ketum PBSI Tak Ingin Bebankan Atlet dengan Target di Daihatsu Indonesia Masters 2020




"Alhamdulillah kami bisa menang di pertandingan pertama ini. Hari ini kami menyesuaikan diri di lapangan karena ini adalah pertandingan pertama di turnamen ini. Lapangannya cukup berangin, jadi kami sesuaikan pukulan-pukulan kami dengan kondisi lapangan yang begini," kata Fajar.

"Iya, tadi lebih menajamkan akurasi pukulan dan lebih di-enakin aja pukulan-pukulannya. Lawan pun pemain bagus, mereka mainnya ulet dan nggak gampang mati sendiri. Bola-bola dari mereka juga kadang menyulitkan," komentar Rian.


Baca Juga :
- Ini Target Andalan Indonesia di Daihatsu Indonesia Masters 2020
- Kontrak Diperpanjang, Daihatsu Indonesia Masters 2020 Digelar Januari Mendatang


Di babak kedua, Fajar/Rian akan bertemu dengan ganda putra Taiwan, antara Lu Ching Yao/Yang Po Han atau Liao Min Chun/Su Ching Heng.

"Kami masih menunggu lawan di babak kedua, yang dua-duanya dari Taiwan. Kebanyakan pemain Taiwan itu power-nya kuat, jadi kami harus siap antisipasi di bagian ini," tutur Fajar. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news