TINJU
Andy Ruiz Beberkan Rahasia! Menu Ini yang Disantap Jelang Rematch dengan Joshua
17 September 2019 08:08 WIB
berita
Andy Ruiz memukul KO Anthony Joshua pada pertarungan pertama, Juni lalu
NEW YORK - Andy Ruiz JR telah bertukar Snickers dengan buah dan kacang ketika ia memulai kamp pelatihan untuk duel ulang melawan Anthony Joshua.

Petinju Meksiko yang gemuk itu mengungkapkan rahasianya memukul KO  Joshua yang memukau pada pertarungan Juni lalu. Dikatakan ia suka nongkrong di bar cokelat yang terkenal.




Baca Juga :
- Tyson Fury Ingin Kuasai Olahraga Pertarungan, dari tinju ke WWE ... Sekarang MMA! 
- Sebut Andy Ruiz Lebih Keras Ketimbang Joshua, Wilder Jagokan Petinju Meksiko-AS Itu




Dia bahkan dianugerahi sabuk gelar dunia Snickers sebagai hadiah untuk memberikan salah satu kejutan terbesar tinju.

Tetapi ketika dia bersiap untuk menempatkan semua gelar dunianya melawan pria yang dia rampas, dietnya semua berubah.


Baca Juga :
- Mayweather Makan Malam di Restoran, Setiap Koki Kecipratan Rp 4,3 Juta
- Petinju AS Ini Berjuang Antara Hidup dan Mati, Patrick Day Operasi Otak Darurat setelah Ambruk di Ronde 10


Menurut ahli gizi dan koki pribadinya, Zo Meal Plans, yang menjelaskan bagaimana hal-hal akan berubah untuk petinju berbadan tambun berusia 30 tahun ini. Mereka bersikeras Ruiz akan disiplin, dan akan makan banyak buah-buahan dan sayuran. Tapi bukannya ini menjadi kotak popcorn raksasa di bioskop. Sekarang akan menjadi Tacos - tapi tidak ada yang terlalu gila.

Sayuran dan ikan diperkenalkan pada rencana hariannya, yang akan memberinya bahan bakar yang tepat untuk melewati sesi pelatihannya.

Untuk sarapan, Ruiz sekarang akan makan telur dadar dengan jamur, bayam, dan alpukat. Dia juga kadang-kadang akan memasukkan daging.

Untuk makan siang, petinju Meksiko itu akan melahap salad ayam atau ayam bungkus ke tenggorokannya. Tapi camilan itu yang akan memukulnya dengan keras.

Ke makan malam, dan itu akan menjadi pasta sehat atau hidangan nasi yang dimasak. Andy Ruiz bisa menyantap steak, ayam atau ikan - tetapi semua itu akan "ramping".

Ahli gizi menambahkan: "Dia bekerja sangat keras dan hari-hari pelatihannya kasar sehingga saya membuatnya bersemangat dan bahagia."

Setelah kehilangan yang sangat besar di Madison Square Garden, Anthony Joshua ingin mengatur pertandingan ulang dan memenangkan kembali ikat pinggangnya.

Tetapi butuh waktu hingga Agustus untuk mencari kesepakatan. Kedua pejuang sekarang telah menandatangani kontrak untuk pertarungan kedua. Pasangan ini akan saling berhadapan pada Sabtu 7 Desember 2019 di Diriyah, Arab Saudi.*
 
 

news
Penulis
Suryansyah