news
LIGA 1
Persipura Ngotot Ingin Menjamu Persib di Sidoarjo dengan Terbuka
17 September 2019 13:54 WIB
berita
SIDOARJO - Persipura berencana menjamu Persib di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada 23 September mendatang. Pasalnya, hingga kini tim Mutiara Hitam belum bisa memastikan apakah bisa kembali meminjam Stadion Aji Imbut seperti saat menjamu Persija, 11 September lalu.

Pada laga terakhir, Persipura harus menjamu Persela di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (14/9), karena Stadion Aji Imbut dipakai pemiliknya, yaitu Mitra Kukar. “Kami meminta izin kepeda pihak keamanan di Sidoarjo, agar laga di Stadion Gelora Delta terbuka atau boleh dihadiri penonton. Sebab ketika melawan Persela laga tertutup dari kehadiran penonton, sebab pihak keamanan hanya memberikan izin untuk penyelenggaran pertandiagan saja dan tidak izin ada penonton hadir,” ucap asisten manajer Persipura Ridwan Bento Madubun.




Baca Juga :
- Tak bisa ke Malaysia, Milla Siap Datang ke Indonesia Pekan Depan
- Darwanto Bakar Semangat Tim Layar Indonesia




Diakui laga kandang melawan Persela, pihak Persipura tak hanya rugi karena tanpa penonton. Tetapi juga dua kali terusir dari Stadion Mandala Jayapura dan Stadion Aji Imbut, Tenggarong kian menambah beban operasional tim. “Melawan Persib, kami ingin ada penonton. Kami sangat membutuhkan dukungan fan Persipura sebagai pemain ke-12 kami,” ucap Ridwan Bento Madubun.*NOVAL LUTHFIANTO

loading...
R
Penulis
Rizki Haerullah
news
news