news
LIGA ITALIA
Komentari Lukaku, Komentator TV Italia Dipecat
16 September 2019 20:26 WIB
berita
Lukaku mendapat ejekan dari komentator
MILAN - Seorang komentator dilempar dari stasiun TV Italia. Dia mengklaim satu-satunya cara untuk menghentikan Romelu Lukaku adalah dengan "melemparkannya 10 pisang untuk dimakan."

Luciano Passirani membuat komentar rasis. Tampil sebagai komentator pada Top Calcio 24, dia ditanya tentang kinerja Lukaku melawan Udinese setelah striker Inter gagal mencetak gol dan dikeluarkan pada pertengahan babak kedua.




Baca Juga :
- Duet Lukaku-Lautaro Tak Berkutik, Barella Muncul sebagai Penentu Kemenangan
- Lawatan Inter ke Bologna, Asamoah Absen, Sensi Datang




"Untuk menghentikannya, Anda harus melemparkan 10 pisang untuk dimakan," kata Passirani.

"Saya tidak pernah melihat pemain seperti dirinya (Lukaku) di tim manapun di Italia, dia sosok terkuat di liga saat ini, setidaknya dua kali lebih kuat dari pemain Atalanta, Duvan Zapata," ujar Passirani seperti dilansir oleh ?Mirror.


Baca Juga :
- Inter Menang Meyakinkan Atas Borussia Dortmund
- Inter Bidik Pemain Pemenang Piala Dunia sebagai Pengganti Sanchez


 

Sang pundit langsung banjir hujatan dan larangan tampil di channel TopCalcio24. Komentarnya membuat penonton muak dan emosi. Meskipun sang komentator berupaya mengklarifikasi bahwa pernyataannya hanyalah sebuah candaan, Namun pihak manajemen stasiun TV terkait langsung mengambil langkah tegas dengan memecat Passirani. 

Sang direktur, Fabio Ravezzani, juga melayangkan permintaan maaf melalui twitter.

Itu terjadi hanya beberapa minggu setelah pemain Belgia itu dihujani nyanyian monyet oleh para penggemar Cagliari dan pada akhir pekan yang sama Verona dipaksa untuk menyangkal bahwa para penggemar mereka telah melecehkan ras pada Franck Kessie dari Milan.

news
Penulis
Suryansyah
news
news