LIGA ITALIA
Buat Apa Dibeli! Manajemen Milan Mulai Jengkel Giampaolo Tak Turunkan Pemain Baru
16 September 2019 20:00 WIB
berita
Paolo Maldini (kiri) dan Zvonimir Boban yang kini masuk dalam jajaran manajemen Milan. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Apa yang dirasakan fan AC Milan rupanya sama dengan yang sedang diperhatikan oleh manajemen tim. Tak lain soal keengganan pelatih Milan, Marco Giampaolo memainkan para pemain baru. Sudah tiga pekan, tapi para pemain yang digadang bakal menjadikan Milan era baru itu malah jadi penghangat bangku cadangan.

Kabar yang dilansir Corriere della Sera menegaskan itu. Direktur Teknik Paolo Maldini dan Direktur Sepak Bola Zvonimir Boban sangat mengharapkan Giampaolo sudah memainkan para pemain baru tersebut pada akhir pekan lalu. Tepatnya saat melawan Hellas Verona tapi ternyata belum juga.




Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Liga 2 2019, PSMS Menerobos, Persewar Lolos
- Bek Kanan Liverpool Ini Masuk Buku Rekor Guinness 2020, Lihat Prestasinya




Bahkan, skuat starter Milan benar-benar pemain lama semua. Barulah di babak kedua, Paqueta digantikan oleh Ante Rebic. Untungnya, Milan bisa menang 1-0. Itu pun lewat suksesnya eksekusi penalti Krzysztov Piatek. Kritik yang mendera Giampaolo pun makin kencang. Buat apa beli pemain baru tapi tidak diturunkan.

Di bursa transfer lalu, Milan banyak membeli pemain yang digadang bakal jadi pilar tim. kenyataannya, mereka masih duduk-duduk saja di bench. Rebic lumayan dimainkan satu babak. Sisanya ada Ismael Bennacer, Rafael Leao, Theo Hernandez, dan Rade Krunic.


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Kualifikasi Piala Eropa 2020, Rabu Dini Hari WIB
- Striker Belia Austria Ini Diminta Langsung Direktur La Masia untuk Gabung ke Barca


Leao yang paling mahal dengan banderol 28 juta euro baru merumput 15 menit. Sedangkan Hernandez belum sama sekali. Entah apa rencana Giampaolo untuk para pemain baru ini.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!