LIGA 1
Omid Nazari: Saya Tidak Beruntung Kena Lemparan
16 September 2019 17:35 WIB
berita
Tidak beruntung kena lemparan batu/Foto Dani Wihara
BANDUNG -- Omid Nazari sempat kaget perkenalannya dengan kompetisi Liga 1 tidak melulu sepak bola. Tapi juga serangan brutal oknum yang membuat pelipisnya sobek dan harus menerima sembilan jahitan.

"Mental saya tidak terpengaruh dengan kejadian ini. Saya pun tidak pernah takut dengan kejadian yang menimpa ini," kata Omid pada wartawan.




Baca Juga :
- Bhayangkara FC Vs Persib di PTIK, Tidak Ada Kuota Tiket Buat Bobotoh
- Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Selasa 22 Oktober




Pasalnya kejadian tersebut bisa terjadi di mana saja. Dan mengenai siapapun. Karena tidak ada yang tanu jalan kehidupan yang ditapakinya.

"Saya hanya merasa tidak beruntung karena terkena lemparan. Tapi mental saya tetap sama. Saya tetap bekerja keras dan bermain dengan tim tanpa ada rasa takut," jelas pemain berpaspor Filipina di Stadion Si Jalak Haruat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (16/9).


Baca Juga :
- Bhayangkara FC vs Persib Akan Digelar di Stadion PTIK Jakarta, Ini Kata Bhayangkara soal Pengamanan Laga
- Update Hasil dan Klasemen Liga 1 2019, Minggu Malam


Dia pun menyatakan sangat siap tampil bersama timnya saat menjamu Semen Padang, Rabu (18/9) di Stadion Si Jalak Harupat. Cedera yang dialaminya tidak membuatnya kendur untuk unjuk kabisa di kompetisi Liga 1.

"Secara pribadi, saya sudah sangat siap membela Persib melawan Semen Padang.  Saya baik-baik saja. Tapi itu tergantung keputusan dokter," jelas pemain berdarah Swedia.

Tapi, katanya, Persib tidak boleh kehilangan fokus. Jangan melihat Kabo Sirah terdampar di dasar klasemen.

"Kita harus fokus. Jangan hilang konsentrasi. Karena itu bisa mengantarkan tim meraih hasil bagus, meski semua rival selalu bermain bagus," tangkas Omid.

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung