LIGA 2
PSMS Medan Waspadai Kebangkitan Bandung United
16 September 2019 15:24 WIB
berita
Waspadai kebangkitan Bandung United/Foto Dani Wihara
BANDUNG --  PSMS Medan tidak ingin memandang sebelah mata rivalnya Bandung United. Bahkan tidak ingin menganggap rivalnya lemah, meski berada di dasar klasemen.

Ayam Kinantan akan berusaha tampil lebih baik lagi dari laga sebelumnya. Meski persiapan yang dibuatnya sangat mepet.




Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Akhir Liga 2 2019, Babak 8 Besar Lengkap
- Jadwal Pertandingan Liga 2 2019, Senin 21 Oktober, Tiket Terakhir!




"Yang penting bagi kami, pemain dalam kondisi siap menjalani laga wajibnya. Kami akan fokud dan kerja keras untuk dapat hasil maksimal," kata Jafri Sastra, sutradara Ayam Kinantan dipertemuan wartawan jelang pertandingan.

Bentrok dengan tim satelit Persib Bandung, Selasa (17/9) di Stadion Siliwangi, Bandung, menurut Jafri, bukan pekerjaan mudah. Dengan Budiman Yunus dikursi pelatih, kekuatan Bandung United tidak bisa diduga.


Baca Juga :
- 5 Tim Sudah Dipastikan Degradasi ke Liga 3
- Update Hasil dan Klasemen Liga 2 2019, PSMS Menerobos, Persewar Lolos


"Bukan hal mudah mencari point di sini. Perbedaan posisi di klasemen sementara juga bukan jaminan mudahnya mengalahkan tuan rumah," bilang mantan pelatih PSIS Semarang.

Dia bahkan meminta anak asuhnya, 
memeprsiapkan mental yang baik untuk laga yang pasti menguras emosi. Maklum PSMS butuh point untuk tiket ke 8 besar. Sementara Bandung United ingin lolos dari zona degradasi. 

"Justru kami mewaspadai kebangkitan Bandung United. Karena coach Budiman adalah pelatih yang bagus dalam meracik strategi," sambung Jafri di 1933 Kedai & Kopi, Jl Sulanjana, Bandung, Senin (16/9).

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung