LIGA ITALIA
Ronaldo Menangis Melihat Klip Video Ayahnya
16 September 2019 08:10 WIB
berita
Ronaldo pun meneteskan air mata setelah diperlihatkan cuplikan almarhum ayahnya yang mengungkapkan kebanggaannya atas prestasinya.
TURIN - Cristiano Ronaldo duduk untuk wawancara selama satu jam dengan Piers Morgan. Bintang Juventus itu diperlihatkan klip ayahnya yang belum pernah dilihatnya sebelumnya.

Video itu memperlihatkan dia berbicara tentang betapa bangganya seorang Ronaldo muda. Ikon sepak bola berusia 34 tahun itu diliputi oleh emosi ketika dia menonton.




Baca Juga :
- Ronaldo Rekomendasi Juventus Beli Pemain Barcelona Ini
- Update Klasemen Liga Italia Serie A Pekan 8, Minggu Dini Hari WIB




Jose Dinis Aveiro adalah pecandu alkohol dan meninggal karena gagal hati pada usia 52 tahun. Dia kehilangan banyak keberhasilan Ronaldo dan kelahiran keempat anaknya.

Ronaldo pun meneteskan air mata setelah diperlihatkan cuplikan almarhum ayahnya yang mengungkapkan kebanggaannya atas prestasinya.


Baca Juga :
- Sarri Ragu dengan Posisi Bernardeschi
- Jadwal Pertandingan Liga Italia Serie A Pekan 8, Sabtu-Senin 19-21 Oktober 2019


Bintang Juventus dan Portugal itu diperlihatkan klip ayahnya Jose Dinis Aveiro berbicara tentang dia di depan pintunya, menjelang turnamen Euro 2004 yang diadakan di Portugal.

Pemain sepakbola itu sering berbicara tentang bagaimana ketergantungan ayahnya pada alkohol membuatnya menjauh dari minum.

Dengan berlinang air mata, Ronaldo mengatakan selama wawancara selama satu jam dengan Piers Morgan: "Saya tidak pernah melihat video itu. Saya tidak pernah melihat video itu. Luar biasa."

Ronaldo ditanya bagaimana rasanya mendengar ayahnya berbicara tentang harga dirinya pada prestasi putranya.

“Saya pikir wawancaranya akan lucu, tetapi saya tidak berharap untuk menangis. Tetapi saya tidak pernah melihat gambar-gambar ini. Saya tidak tahu di mana Anda ... Saya harus memiliki gambar-gambar ini untuk menunjukkan keluarga saya," mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu mengatakan.

"Tapi saya benar-benar tidak tahu ayahku 100 persen. Dia adalah orang yang mabuk. Saya tidak pernah berbicara dengannya, seperti percakapan normal. Itu sulit."

Ronaldo baru berusia 20 tahun ketika ayahnya meninggal, yang berarti dia melewatkan banyak momen terbesar dalam karier sepakbolanya.

Ini termasuk memenangkan lima gelar Liga Champions dan lima Ballon d'Ors serta memimpin negaranya ke Euro 2016 dan kejayaan Liga Bangsa-Bangsa.

Ronaldo mengatakan ayahnya terpengaruh oleh perang di Mozambik dan Angola dan menambahkan: "Menjadi yang nomor satu dan dia tidak melihat apa-apa, dan dia tidak melihat saya menerima penghargaan, untuk melihat seperti apa saya nantinya."

"Keluarga saya mengerti, ibu, saudara-saudara, bahkan putra tertua saya. Tetapi ayah, dia tidak melihat apa-apa, dan itu ... dia mati muda."

Ronaldo juga mengungkapkan dia berencana untuk menikahi pacarnya Georgina Rodriguez suatu hari nanti.

Dia adalah ibu dari tiga dari empat anaknya dan, berbicara tentangnya, Ronaldo berkata: "Dia sangat membantu saya. Tentu saja saya jatuh cinta padanya."

"Kami akan (menikah) suatu hari, pasti. Ini juga mimpi ibu saya. Jadi suatu hari. Kenapa tidak?"

"Itu bagus. Dia adalah teman saya. Kami memiliki percakapan. Saya membuka hati untuknya dan dia membuka hati untuk saya." tandasnya.

news
Penulis
Suryansyah