LIGA TOPSKOR
Lima Gol Warnai Kemenangan AFS Atas Tunas Betawi
14 September 2019 09:18 WIB
berita
Asia Football School vs Tunas Betawi - Husni Yamin
DEPOK - Lima gol mewarnai kemenangan Asia Football School (AFS) ketika sukses mengalahkan Tunas Betawi dengan skor 4-1. Ini terjadi pada pekan pertama Play-Off Liga TopSkor U-15 2019, di Lapangan Porkas Jaya, Depok, Sabtu (14/9) pagi.

Empat gol AFS masing-masing diciptakan Farel menit ke-18 dan 21', Eros (27'), dan Arlyan Syah (40'), sedangkan satu gol balasan Tunas Betawi diciptakan Goesty Raka menit ke-47.




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13: Kejutan, Tim Promosi Erlangga FC Taklukkan Salfas Soccer
- Liga TopSkor U-13, Hattrick Rizky Fadhilah Bawa Astam Taklukkan Ragunan SS




Pelatih AFS, Aldi Ikbal mengaku senang dengan kemenangan yang diraih dalam laga perdananya ini. Menurut Aldi ini bisa menjadi modal bagus untuk menghadapi dua laga terakhirya pada babak fase penyisihan melawan, EDF La Liga dan Soccer One.

"Alhamdulillah semua berjalan sesuai rencana, anak-anak bermain bagus karena kami mainnya passing. Anak-anak bisa cepat beradaptasi mereka bisa cari jalan keluar ketika menemui jalan buntu," kata Aldi.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13, Gol Tunggal Farrel Menangkan BJS Atas Buperta
- IPI GS dan SSJ Arcamanik Terhenti di Babak Play Off


"Hasilnya dari kemenangan ini adalah anak-anak bisa menjadi tambah percaya diri, sudah tahu lapangan. Pertandingan kedua seharusnya lebih bagus dari hari ini," Aldi menambahkan.

news
Penulis
Sumargo Pangestu
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola