LIGA INGGRIS
Teemu Pukki Kalahkan 3 Pemain Manchester City untuk Gelar Pemain Terbaik Liga Primer
13 September 2019 20:55 WIB
berita
Foto: EA Sports
NORWICH – Start yang eksplosif dari Teemu Pukki di Liga Primer musim ini langsung membuahkan hasil. Dirinya terpilih menjadi pemain terbaik Liga Primer di bulan Agustus, mengalahkan nama-nama besar lainnya.

Penyerang asal Finlandia itu masuk ke dalam nominasi Pemain Terbaik Liga Primer bulan Agustus, bersama 5 pemain lain, yakni Roberto Firmino, Ashley Barnes, Sergio Aguero, Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne. Gelar pemain terbaik di bulan Agustus ini dipersembahkan oleh EA Sports.




Baca Juga :
- Guardiola: Manchester City Belum Siap Memenangkan Liga Champions
- Striker Man. City Sukses Catatkan Milestone di Selhurst Park




Dan dari keenam pemain tersebut, adalah Pukki yang terpilih menjadi pemain terbaik bulan Agustus. Itu setelah start yang eksplosifnya di awal musim ini menggemparkan penggemar kompetisi kasta tertinggi di Inggris itu.

Dari 4 laga awal Liga Primer yang ia mainkan, Pukki berhasil mencetak 5 gol. Pukki juga telah mencetak hattrick di pertandingan keduanya bersama The Cannaries di musim ini, menghadapi Newcastle United.


Baca Juga :
- Update Klasemen Liga Primer Inggris Pekan 9, Minggu Dini Hari WIB
- Soal Jadwal Pertandingan Desember, Guardiola Tuding Liverpool Lebih Diuntungkan


Sementara itu, Sergio Aguero  yang dikalahkan Pukki untuk gelar tersebut, sebenarnya telah mencetak 6 gol dari 4 laga Liga Primer musim ini. Namun, karena dianggap memiiliki dampak yang lebih besar ke dalam tim, Pukki lah yang didapuk menjadi pemain terbaik di bulan Agustus Liga Primer. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah