news
LIGA ITALIA
Diburu Ronaldo, Ini Komentar Legendaris Iran
13 September 2019 15:27 WIB
berita
Cristiano Ronaldo mengukir namanya dalam goresan sejarah.
TEHERAN - Cristiano Ronaldo sedang mengamuk mencetak gol untuk klub dan negara. Superstar Juventus itu mengukir namanya dalam goresan sejarah.

CR7 berada di jalur yang tepat untuk menjadi pencetak gol terbanyak di sepak bola internasional. Kini ia memburu rekor 109 gol Ali Daei yang luar biasa untuk Iran selama hari-harinya bermain.




Baca Juga :
- Ronaldo Lebih Moncer dari Legendaris Gerd Muller dan Messi, Ini Datanya
- Ronaldo Borong 2 Gol Lagi, tapi Akui Parma Tangguh




Mantan pemain sepak bola itu sekarang mengomentari Ronaldo yang mungkin menyusulnya, dan yakin dia akan menyambutnya jika itu terjadi dalam waktu dekat.

“Rekor adalah untuk dipecahkan; Saya melakukannya saat giliran saya, dan giliran orang lain untuk mengalahkan rekor saya berikutnya. Ini bukan masalah besar," kata Daei kepada berita IRNA.


Baca Juga :
- Barca Datangkan Gelandang dari Brasil untuk Melapis Busquets meski Setien Tidak Minta
- Maurizio Sarri Sebal Ballon d'Or Messi Lebih Banyak daripada Ronaldo


Orang Iran yang legendaris itu kemudian mengonfirmasi bahwa ia tidak akan marah jika seseorang sebesar mantan pemain Real Madrid dan Manchester United memecahkan rekornya.

“Tidak, mengapa saya harus marah. Ronaldo adalah pemain hebat dengan banyak penghargaan di dunia sepak bola. Dia berada di performa terbaik saat ini."

Daei mungkin memimpin untuk saat ini. Ttetapi Ronaldo akan datang, dan sudah memiliki 93 gol atas namanya. Sunil Chhetri dari India segera menyusulnya pada usia 72 tahun, sementara Lionel Messi mengikutinya dengan 68 gol untuk Argentina.*
 
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news