TINJU
Tyson Fury Minum Bir 4 Liter Sebelum Naik Ring, Dia Sebut Wilder Pengecut
13 September 2019 09:36 WIB
berita
Gypsy King menikmati bir di kamp pelatihannya
LAS VEGAS - Gypsy King kembali ke ring melawan Otto Wallin yang tak terkalahkan di Las Vegas pada Sabtu (14/9). Petinju kelas itu favorit untuk memperpanjang rekor tak terkalahkannya.

Tyson Fury menjadi pertarungan ini sebagai pemanasan jelang pertandingan ulang dengan juara WBC Wilder pada awal tahun depan. Dia yakin dapat mengatasi petinju asal Swedia di Sin City, Amerika Serikat.




Baca Juga :
- Tyson Fury Ingin Kuasai Olahraga Pertarungan, dari tinju ke WWE ... Sekarang MMA! 
- Mayweather Makan Malam di Restoran, Setiap Koki Kecipratan Rp 4,3 Juta




Namun menjelang pertarungan, petinju berusia 31 tahun itu mengaku menikmati bir di kamp pelatihannya. Dia bahkan mengungkapkan menenggaknya empat jam sebelum melangkah di atas ring melawan Bronze Bomber, Desember lalu.

Berbicara kepada Seconds Out, Fury mengatakan: "Saya minum bir saat berada di kamp pelatihan, saya minum empat gelas bir sebelum pertarungan Wilder - malam sebelumnya."


Baca Juga :
- Petinju AS Ini Berjuang Antara Hidup dan Mati, Patrick Day Operasi Otak Darurat setelah Ambruk di Ronde 10
- Debut Tyson Fury di Gulat WWE Kantongi Rp 217 Miliar, tapi Duel Ulang Kontra Wilder Dalam Bahaya


Pelatih petinju Inggris Ben Davison membenarkan bahwa kisah itu benar. "Fury tidak berbohong, itu non-alkohol. Saya tahu dua hari kemudian bahwa itu bukan non-alkohol."

Fury melanjutkan: “Saya seorang pria berusia 30 tahun, saya telah menjadi seorang profesional selama 11 tahun, saya menikah dengan dianugerahi lima anak. Jika saya ingin beberapa bir, saya akan memilikinya."

"Jika tubuh sangat membutuhkan sesuatu - berikan padanya. Mengapa menghilangkan diri Anda hanya karena itu berjuang seminggu."

“Petinju dari masa lalu biasa minum sebotol wiski sebelum masuk ring. Tidak ada salahnya mereka melakukannya, minum wiski. Bertahun-tahun yang lalu, orang menggunakan suntikan wiski di sudut," ujarnya.

"Masalahnya adalah, jika kamu bisa bertarung, tidak ada cara yang pasti dalam apa yang harus kamu lakukan."

Sementara itu, Wilder mengecam Fury dan memanggilnya "pengecut" karena menghindari pertandingan ulang instan dengannya dan alih-alih melawan Tom Schwarz dan Wallin dari Jerman yang tidak dikenal.

"Jika dia memiliki hati seorang pejuang dan pola pikir seorang pejuang dan seorang juara, dia akan segera mengirim saya kembali. Tidak menunggu sampai seseorang datang dan menyelamatkannya, sehingga ia dapat memiliki alasan untuk keluar dari pertandingan ulang," Wilder mengatakan kepada BoxingScene.com.

"Dia tahu dia tidak mendapatkan 100 juta dolar AS, bahkan 80 juta dolar AS. Dan mungkin bahkan tidak 70 juta dolar AS. Promotornya [Arum] bahkan mengatakan itu sendiri. Jadi, dia ingin berlari kesini seperti mendapat kontrak 100 juta dolar AS."

"Itu tidak benar, tetapi dia ingin menggunakannya sebagai upaya untuk tidak melawan saya. Itu pengecut," tandasnya.*
 

news
Penulis
Suryansyah