news
LIGA INGGRIS
Manchester United Beberkan Kegagalan Transfer Musim Panas
11 September 2019 21:01 WIB
berita
Setan Merah gagal menggantikan Romelu Lukaku pada waktunya. 
MANCHESTER - Manchester United menderita akhir yang mengecewakan urusan jendela transfer musim panas. Setan Merah gagal menggantikan Romelu Lukaku pada waktunya. 

Setan Merah dikaitkan dengan beberapa pemain. Tetapi mereka tidak bisa mendapatkan kesepakatan apa pun. Salah satu pemain tersebut, yang dikaitkan dengan kepindahan terlambat ke United telah memecah kesunyiannya.




Baca Juga :
- Manchester United Akan Boyong Bale Januari, Pogba Dikirim ke Madrid
- Manchester United Gelontorkan Rp 3,7 Triliun untuk Target Ganda Pemain Ini




Bintang Athletic Bilbao, Inaki Williams, mengungkapkan bahwa Manchester United mendekatinya pada akhir musim panas ini. Setan Merah dilaporkan mengidentifikasi Williams sebagai pengganti Romelu Lukaku, setelah bintang Belgia itu pindah ke Inter Milan.

Dalam sebuah wawancara dengan Cadena Ser, penyerang Spanyol itu mengungkapkan bahwa ia memang memiliki kontak dengan United, sebelum menyatakan bahwa ia lebih suka tinggal di Bilbao.


Baca Juga :
- Fred Solusi Problem Lini Tengah Man. United
- Dua Gol Cepat Bikin Brighton Terkejut, Manchester United Raih 3 Poin


"Saya punya kontak dari Manchester United, tetapi saya tidak bisa memberi tahu Anda siapa itu," kata Williams kepada Cadena Ser. 

“Pilihan nomor satu saya adalah tetap di Athletic Club dan pensiun di sini. Bergabung dengan Real Sociedad? Tidak, saya tidak pernah bisa pergi ke sana. 100 persen."

Williams baru-baru ini berkomitmen masa depan jangka panjangnya ke klub Basque, menandatangani perpanjangan kontrak sembilan tahun dengan mereka.

Sementara itu, Manchester United juga menghadapi kekecewaan dalam upaya merekrut Paulo Dybala dan Bruno Fernandes. Mario Mandzukic dan Fernando Llorente adalah dua nama lain yang disebut-sebut akan bergabung dengan Setan Merah. Tetapi pada akhirnya tidak ada kesepakatan yang dicapai.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news