TENIS
Tak Ada Latihan Khusus untuk Indonesia Jelang Hadapi Selandia Baru di Piala Davis
11 September 2019 20:15 WIB
berita
Tim Piala Davis Indonesia (Foto: Topskor.id / Muhammad Pratama Supriyadillah)
JAKARTA - Indonesia akan menghadapi Selandia Baru dalam ajang Piala Davis. Kapten Indonesia, Febi Widhiyanto, mengatakan bahwa bekal para pemain sudah cukup sempurna.

Indonesia akan menghadapi Selandia Baru dalam pertandingan Piala Davis, pada Sabtu (14/9) dan Minggu (15/9). Indonesia berada di Grup II zona Asia/Oceania Piala Davis saat ini.


Baca Juga :
- Ini Target Tenis Indonesia di SEA Games 2019
- Jelang SEA Games, Tim Tenis Indonesia Akan Ikuti Turnamen di Jepang dan Cina




Dan sebelum pertandingan, para pemain yang tergabung ke dalam Tim Piala Davis Indonesia, sudah memiliki bekal yang cukup kuat, serta tak ada latihan yang khusus. Hal tersebut disampaikan oleh kapten tim, Febi Widhiyanto.

"Untuk persiapan, kita sudah melakukan pertandingan skala nasional dan internasional," ucap Febi.


Baca Juga :
- Filosofi Kopi ala Pelti
- Petenis Ganda Indonesia Ini Tetap Senang Walaupun Dikalahkan Selandia Baru


"Yang kemarin juga di Sultan (Combiphar Tennis Open 2019), hasilnya sudah pada tahu semua. Jelang pertandingan, tidak ada kendala apa-apa. Sampai hari pertandingan sih tidak ada menu latihan lagi, mudah-mudahan kondisi pemain tetap bugar," tambahnya.

Tim Piala Davis Selandia Baru saat ini diisi oleh petenis yang sempat tampil di final US Open 2019 kemarin. Michael Venus, petenis sektor ganda, melangkah ke partai final Grand Slam tersebut di sektor ganda campuran. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news