LIGA ITALIA
De Laurentiis Tak Menyesal Gagal Gaet Icardi, Llorente Pilihan Terbaik Napoli
11 September 2019 20:05 WIB
berita
Mauro Icardi memilih PSG Ketimbang Napoli
NAPLES - Aurelio De Laurentiis tidak memiliki masalah dengan penolakan Mauro Icardi bergabung bersama Napoli. Dia bersikeras tidak menyesal setelah menandatangani Fernando Llorente.

Keputusan Mauro Icardi menolak Napoli dan bergabung dengan Paris Saint-Germain adalah langkah yang menurut presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dapat dipahami.


Baca Juga :
-
-




Icardi bergabung dengan PSG dalam kesepakatan pinjaman awal jelang penutupan bursa transfer, setelah menjadi sosok pinggiran di Inter menyusul kedatangan pelatih Antonio Conte, yang mengontrak Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Striker Argentina ini sebelumnya telah mengalami hubungan yang sangat dingin dengan Nerazzurri, dan kepergiannya selalu tampak mungkin.


Baca Juga :
-
-


 

De Laurentiis mengonfirmasi bahwa dia berencana menarik Icardi. Namun dia tidak memiliki masalah dengan pemain yang memilih untuk bergabung dengan pemain seperti Neymar, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani di PSG sebagai gantinya.

“Untuk membeli Icardi, saya datang ke Inter dengan tawaran 60 juta euro, ditambah bonus dengan total 65 juta euro,” katanya kepada Corriere dello Sport. "Untuk Wanda Nara, untuk kontrak suaminya, saya mengusulkan bruto sekitar 12 juta euro.

"Icardi tidak bodoh dan mungkin dia mengerti bahwa untuk meluncurkan kembali dirinya di level Eropa, itu adalah pilihan terbaik untuk pergi ke tim seperti PSG, di mana dia bisa lebih mudah menonjol daripada di Napoli."

Napoli sebaliknya menandatangani Fernando Llorente setelah pembebasannya dari Tottenham.

De Laurentiis mengungkapkan pelatih kepala Carlo Ancelotti telah menjadikan Llorente pilihan yang dipilihnya selama ini.

"Llorente bukan ide saya melainkan Ancelotti," kata De Laurentiis. “Tidak ada yang akan berbalik pada pemain top seperti Icardi tetapi, sejak saat pertama, Ancelotti menginginkan Llorente."

“Dia berargumen bahwa, dalam serangan, kami sudah memiliki stok yang besar dan hanya membutuhkan seorang juara untuk bermain dalam 30 menit terakhir pertandingan yang membutuhkan penguncian.”

Oleh karena itu, dengan Arkadiusz Milik pilihan lain, De Laurentiis tidak menyesal tentang transfer gagal.

“Saya tidak pernah menyesal dalam hidup. Kedatangan Icardi akan mencegah pembelian Llorente, yang saya yakini sebagai Ancelotti,” ujarnya.

"Di atas semua itu, dia akan menaungi Milik, yang saya anggap sebagai bintang besar sebenarnya dari serangan Napoli."*
 
 

news
Penulis
Suryansyah
news