LIGA SPANYOL
Messi Masih Absen dan Suarez Tanda Tanya, Barca Bakal Berat lawan Valencia
11 September 2019 18:38 WIB
berita
Lionel Messi sangat dinantikan kehadirannya di lapangan. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Jeda internasional di musim 2019/20 usai dan kompetisi domestik dimulai. Semua media pasti menyoroti kondisi FC Barcelona yang akan bertemu Valencia pada Minggu (15/9) waktu setempat. Tak lain soal apakah Barca sudah bisa diperkuat Lionel Messi dan Luis Suarez atau masih tanpa mereka.

Kabar terbaru, Messi dipastikan belum bisa diturunkan lantaran belum keluar rekomendasi dari tim medis. Adalah cedera betis yang dialaminya masih belum sembuh. Dari kabar tersebut, diketahui juga kalau pihak Barca belum bisa memberi tahu ke publik soal kapan Messi merumput.


Baca Juga :
- Kata Joshua, Petinju Ini Pukulannya Paling Keras dan Bukan Andy Ruiz
- Milan Tidak Niat! Mau Perpanjang Donnarumma tapi Ini yang Diberikan di Kontrak Baru




Saat Messi dipastikan belum bisa main, Suarez pun ternyata masih diragukan. Meski sebelumnya sempat dikabarkan Suarez sudah oke tapi hingga Rabu (11/9), striker 33 tahun itu belum juga terlihat di sesi latihan. Dengan demikian, pelatih Ernesto Valverde harus menyiapkan formasi tanpa dua jagoan tersebut.

Ini bakal berat bagi Barca lantaran Valencia akan memanfaatkan momen ini. Tanpa Messi dan Suarez, Barca timpang dan rentan. Barca juga jadi gampang ditembus karena intensitas serangan mereka jauh berkurang. Satu hal positif, para pemain Barca harus tampil maksimal dan memberikan kemenangan agar kredit mereka naik.*


Baca Juga :
- Kapten Basket Donald Santoso Sukses Membagi Ilmu dengan Atlet Disabilitas Kota Bandung
- Tanpa 5 Pemain Utama, Ini Prediksi Formasi MU saat lawan Leicester, Andalkan Pelapis


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news