LIGA INTERNASIONAL
Bikin Heboh Twitter, Terlihat Anak Kecil Merokok di Stadion, Ternyata...
11 September 2019 16:18 WIB
berita
Disangka anak kecil ternyata berusia 36 tahun
BURSASPOR - Twitter meledak setelah seorang "anak laki-laki" terlihat merokok selama pertandingan persahabatan yang diselenggarakan untuk mengumpulkan dana.

Namun, anak kecil penggemar sepak bola tersebut sebenarnya adalah seorang ayah berwajah segar yang mendekati usia 40 tahun.


Baca Juga :
- Twitter Tyson Fury Diretas, Sehari 1 Juta Followers Hilang, Begini Reaksi Fan Gypsy King
- Inter Siap Rogoh Rp 175 Miliar demi Datangkan Eljif Elmas




Insiden itu terjadi setelah klub Turki Bursaspor dan Fenerbahce menggelar pertandingan amal untuk sebuah yayasan kanker. Hasil dari tiket masuk pertandingan tersebut disumbangkan ke organisasi yang memerangi penyakit seperti leukemia serta yayasan yang mendukung anak-anak dengan Sindrom Down dan autisme.

Semua tampak baik sampai kamera menyorot kerumunan dan tampak menangkap seorang anak yang sedang mengisap rokok.


Baca Juga :
- Terusir dari Chelsea, Moses Justru Senang Dipinjamkan ke Raksasa Turki
- Galatasaray Vs Fenerbahce Berakhir Tawuran, Hasan Sas Ngamuk Kesetanan


Suporter duduk di sebelah seorang anak, tidak memiliki perhatian di dunia saat ia menikmati beberapa isapan sebelum kamera bergerak.

Penonton yang terkejut di Turki dengan cepat berceloteh di Twitter dan membagikan klip ketika mereka mencari identitas anak itu. Namun, mereka tidak perlu menunggu lama baginya untuk diidentifikasi.

Laporan lokal mengklaim 'anak' itu sebenarnya adalah pendukung Bursaspor yang berusia 36 tahun.

Ayah yang tampak muda itu sebenarnya membawa serta anaknya ke dalam stadion ketika mereka menyaksikan “Green Crocodiles” mengklaim kemenangan 2-1 atas Fenerbahce, menurut sebuah posting di akun Instagram Yureginikoyortaya.*

news
Penulis
Suryansyah
news