news
LIGA INGGRIS
Rencana Pensiun Berubah, Dustin Poirier Bilang Lawan McGregor Masuk Akal
11 September 2019 15:12 WIB
berita
Poirier dikalahkan McGregor TKO ronde pertama di UFC 178 pada September 2014
LAS VEGAS - Dustin Poirier telah berbicara tentang pensiun setelah kekalahannya dari Khabib Nurmagomedov di acara utama UFC 242 akhir pekan lalu. Tapi menulis di media sosial bahwa pertandingan ulang lawan superstar UFC, Conor McGregor, "masuk akal."

Poirier dikalahkan McGregor TKO ronde pertama di UFC 178 pada September 2014. Tetapi 'The Diamond' tidak puas dengan memainkan peran cameo dalam cerita kocar-kacir McGregor selama masa pertarungannya di UFC - dia ingin menjadi tokoh sentral.




Baca Juga :
- Tyson Fury Akan Beralih ke MMA, McGregor Jadi Pelatihnya
- Khabib Nurmagomedov Mengumumkan Rencana Pensiun dari UFC




Setelah kekecewaan karena kalah dari Nurmagomedov di Abu Dhabi, mantan juara sementara Poirier tampaknya telah merencanakan rutenya kembali ke pertarungan perebutan gelar. Itu mengarah langsung ke mantan jagoan yang terkenal itu. Dia menulis di Twitter: "Saya pikir saya dan Conor menjalankannya kembali sangat masuk akal pada saat ini."

Pertarungan pertama mereka, yang merupakan yang keempat bagi McGregor untuk organisasi itu, terjadi setelah berbulan-bulan pembicaraan sampah pra-pertarungan.


Baca Juga :
- Perang Lagi! McGregor Ejek Khabib Nurmagomedov Setelah Sepupunya Keok di Debut UFC
- Khabib Nurmagomedov vs Mayweather, Ayahnya Bilang Kenapa Tidak?


Namun anehnya, sama pentingnya dengan kemenangan melawan Poirier bagi McGregor yang saat itu sedang berkembang, sengatan kekalahan terbukti menjadi motivator penting bagi petarung Amerika itu.

Itu mendorong pindah ke utara ke divisi ringan, di mana ia akhirnya akan mendapatkan kesempatan gelar besar melawan Nurmagomedov.

Meskipun itu tidak berhasil, Poirier tahu bahwa kemungkinan pertarungan ulang itu bisa terjadi melalui pembayaran yang menguntungkan bersama McGregor.

Poirier telah mendapatkan banyak penggemar baru dengan cara di mana ia menguraikan kekecewaannya karena kehilangan kesempatan gelar juara dunia melawan Nurmagomedov akhir pekan lalu.

Poirier mengindikasikan pertarungan itu masuk akal baginya, dan McGregor mungkin merasakan hal yang sama.*
 
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news