news
MOTOGP
Momen Valentino Rossi Naik Motor MotoGP dari Kampung Halaman ke Sirkut Misano
11 September 2019 09:42 WIB
berita
Foto - Istimewa
MISANO - Putaran MotoGP 2019 pada akhir pekan nanti akan berlangsung di Sirkut Misano. Ini adalah MotoGP Italia 2019.

Momen ini tidak dilewatkan Valentino Rossi untuk mewujudkan mimpi mengendarai motor MotoGP, berangkat dari kampungnya di Tavullia menuju Sirkuit Misano. Kebetulan jaraknya hanya sekitar 10 kilometer.




Baca Juga :
- Jatuh Saat Debut, Alex Marquez Mengaku Tetap Nyaman di MotoGP
- Alex Marquez Debut Bersama Honda, Baru Delapan Lap Sudah Jatuh, Begini Komentarnya




Meski sudah belasan tahun membalap di MotoGP, baru kali ini Valentino Rossi merealisasikan mimpinya itu. Tentu perasannya sangat bahagia.

Mengendai Yamaha YZR-M1, Valentino Rossi terlihat disambut deretan warga dan pendukungnya. Di sepanjang jalan pembalap Yamaha ini sangat menikmati momen riding dari kampung halaman ke sirkuit.


Baca Juga :
- Line Up Sementara Rider MotoGP Musim 2020 Saat Ini
- Valentino Rossi Tunggu Adiknya Balapan di MotoGP


"Sangat mengesankan, ini benar-benar seperti mimpi yang menjadi nyata. Ketika kami masih muda mengendarai skuter 50 cc kami, kami selalu bermimpi keliling Tavullia menggunakan motor MotoGP, dan ini menjadi kenyataan," kata Valentino Rossi.

"Jadi ini adalah momen yang sangat fantastis, aku sangat menikmatinya. M1 di jalan raya cukup bagus! Aku merasa baik, dan di Tavullia di pusat (markas VR46) kami banyak orang dan penggemar. Aku pikir mereka sangat menikmatinya."

"Seri ini adalah gran prix rumahku. Rumahku hanya berjarak 10 km dari sini. Aku tumbuh di Misano, pertama kali naik motor di sirkuit ya di Misano," ujar Rossi," juara MotoGP 9 kali itu menambahkan.*Ari DP

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news