news
LIGA SPANYOL
Nabil Fekir Bongkar Kebohongan di Balik Kegagalannya ke Liverpool
10 September 2019 20:17 WIB
berita
Nabil Fekir akhirnya membela Real Betis
SEVILLA - Bintang Real Betis dan mantan kapten Lyon Nabil Fekir membongkar di balik runtuhnya kepindahannya ke Liverpool.

Nabil Fekir mengklaim kebohongan yang diceritakan tentang lututnya memberi Liverpool alasan untuk membatalkan transfer yang diperkirakan dari Lyon tahun lalu.




Baca Juga :
- Diincar Napoli, Gelandang Muda Genk Ini Malah Lebih Tertarik Gabung Liverpool
- Mignolet Beberkan Alasan Utama Pindah ke Brugge Sebagai Pemain Pinjaman




Pemain internasional Prancis itu tampaknya akan bergabung dengan klub Liga Premier jelang Piala Dunia 2018.

Penyerang menjalani pemeriksaan medis tetapi Liverpool mundur pada saat terakhir. Dilaporkan karena kekhawatiran atas masalah lutut sejak 2015.


Baca Juga :
- Afiliasi Alexander-Arnold dan Firmino Vital bagi Liverpool Musim Ini
- Sterling Balas Fan yang Mencemooh Joe Gomez


Mantan agen Fekir, Jean-Pierre Bernes, menggambarkan masalah lutut sebagai bagian dari alasan batalnya kepindahan itu. Pasangan ini mengakhiri hubungan profesional mereka pada April lalu.

 

"Banyak kebohongan yang diceritakan dan itu memengaruhi saya," kata Fekir pada L'Equipe.

“Terutama yang mengklaim tentang keluarga saya. Itu menyakiti mereka dan saya. Terutama ketika Anda tahu bahwa apa yang dikatakan itu salah."

“Ketika Anda adalah orang yang baik dalam hidup, Anda selalu berakhir bahagia dan damai, dan hari ini saya bahagia dan damai. Yang lain tidak, tapi jangan sampai mendetail."

"Lutut saya baik-baik saja. Saya menjalani pemeriksaan medis cepat di Clairefontaine, lutut saya bahkan tidak disebutkan."

"Jika lutut saya dalam kondisi yang sangat buruk, mengapa [presiden Lyon Jean-Michel] Aulas telah mengajukan tawaran kontrak baru?"

Fekir melanjutkan: "Anda menginginkan kebenaran? Bahkan saya tidak tahu, saya jamin!"

“Saya melakukan pemeriksaan medis dan kemudian [Liverpool] memutuskan untuk tidak menandatangani saya. Pada titik tertentu mereka ingin saya percaya itu karena lutut saya, tetapi alasan perlu ditemukan karena tes medis yang saya lakukan di Clairefontaine sangat jelas," ungkap Fekir.

Dia merasa lututnya baik-baik saja dan tidak ada masalah. Fekir menghabiskan musim 2018-19 di Lyon sebelum berangkat ke klub La Liga, Real Betis. Dia telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news