news
FORMULA 1
Verstappen Tertarik Bergabung dengan Leclerc di Ferrari
10 September 2019 08:40 WIB
berita
Pembalap Red Bull Racing Max Verstappen pun menyatakan ingin berada setim dengan Leclerc. 
MONACO - Charles Leclerc menarik perhatian di awal paruh kedua musim Formula 1. Penampilan gemilang membuatnya banyak menuai pujian. Pembalap Red Bull Racing Max Verstappen pun menyatakan ingin berada setim dengan Leclerc. 

Pembalap asal Monaco tak terhentikan di dua balapan terakhir. Pembalap Scuderia Ferrari itu podium pertamanya di F1 di Sirkuit Spa-Franchorchamps, Belgia. Lalu pada balapan selanjutnya di Monza, Italia, Leclerc kembali berhasil merebut kemenangan.




Baca Juga :
- Saling Tabrakan, Ferrari Panggil Dua Pembalapnya ke Maranello
- Beda Usia 49 Tahun Bukan Masalah, Briatore Pacari Mahasiswa Usia 20 Tahun




“Saya pikir saya bisa berkerja sama dengannya (Leclerc). Saya tidak menampik kami akan bersaing ketat, namun saya yakin kami tidak akan bernasib seperti Nico Rosberg dan Lewis Hamilton,” kata Verstappen seperti dikutip dari GPBlog.

Verstappen juga mengindikasikan keinginannya untuk bergabung dengan Ferrari. Tentu saja hal tersebut kembali menghangatkan kabar soal keinginan Verstappen untuk hengkang dari Red Bull.


Baca Juga :
- Bos F1 Merilis Peraturan Baru dan Desain Mobil Musim 2021
- Max Verstappen Harus Mulai Belajar dari Kesalahan, Jika Ingin Jadi Juara Dunia


“Ferrari sangat sakral di Italia karena membicarakan mereka seperti membicarakan dewa. Sangat senang melihat sesuatu yang seperti itu. Sejarah tim Ferrari juga luar biasa, namun yang paling penting adalah saya ingin mengemudikan mobil yang lebih cepat. Apakah itu merah, abu-abu, atau biru, hal itu tidak ada perbedaan sama sekali,” jelasnya.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news