LIGA SPANYOL
Messi Marah Barcelona Gagal Gaet Neymar, Dua Bos Jadi Sasaran
09 September 2019 20:35 WIB
berita
Messi ingin Neymar kembali direkrut Barcelona
BARCELONA - Lionel Messi sangat tidak senang dengan Barcelona karena kurangnya inisiatif dalam situasi transfer Neymar. 

Menurut laporan, bos Barcelona Ernesto Valverde dan presiden klub Josep Maria Bartomeu adalah dua orang utama yang telah menarik kemarahan pemain top mereka.


Baca Juga :
- Messi Kembali Berlatih, tapi Belum Tentu Main Lawan Dortmund
- PSG Tanpa Neymar-Mbappe, Real Madrid Kehilangan Sergio Ramos




Don Balon melaporkan bahwa Messi telah menyuarakan ketidaksenangannya tentang kegagalan kepindahan potensial Neymar pada musim panas. Messi secara terpisah menyampaikan pernyataan keras kepada Valverde dan Bartmoeu.

Legenda Argentina itu, bagaimanapun, telah memberi Barcelona kesempatan lagi untuk merekrut pemain Brasil musim panas mendatang - dan jika Catalan gagal lagi, ia dapat meninggalkan klub dengan menggunakan klausul dalam kontraknya, yang memungkinkannya untuk pergi pada suatu titik waktu tertentu.


Baca Juga :
- Update Klasemen La Liga Spanyol Pekan Keempat, Minggu Dini Hari WIB
- Dani Alves: Saya Menolak Kembali ke Barcelona


Sebelumnya, dilaporkan bahwa tiga bintang Barcelona - yaitu, Ivan Rakitic, Ousmane Dembele dan Samuel Umtiti - tidak lagi berbicara dengan Messi. Alasannya karena Messi ngotot meminta Barca merekrut Neymar. Sementara ketiga pemain tersebut menjadi bagian dari pertukaran.

PSG ingin Barcelona mengganti sebagian besar biaya transfer 220 juta euro ketika mendaratkan Neymar pada 2017. Messi bersikeras bahwa Blaugrana bersedia membayar hanya sebagian dari harga yang diminta secara tunai plus tiga pemain bintang dalam kesepakatan pertukaran seperti yang disebutkan di atas.*

news
Penulis
Suryansyah
news