UMUM
Biasa Hadapi Boaz dan Bepe, Kawin Tanggapi Lini Depan Timnas Indonesia Sekarang
09 September 2019 18:45 WIB
berita
Kawin Thamsatchanan (paling kanan) saat menghadiri konferensi pers jelang laga (Foto: Topskor.id / Muhammad Pratama Supriyadillah)
JAKARTA - Kiper Timnas Thailand, Kawin Thamsatchanan, memberikan komentarnya mengenai lini depan Timnas Indonesia saat ini. Dirinya mengatakan bahwa Indonesia memiliki penyerang-penyerang berbahaya.

Indonesia akan menjamu Thailand pada Selasa (10/9). Pertandingan tersebut merupakan pertandingan kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.




Baca Juga :
- Tira Persikabo vs Bhayangkara FC, Cari Poin Pengganti
- PSS Pantang Terlena, meski Kalteng Putra Dihantui Tunggakan Gaji




Gawang Timnas Thailand saat ini dikawal oleh kiper senior, Kawin Thamsatchanan. Kawin sendiri sudah tidak asing dengan lini depan Indonesia, karena sering kali berhadapan dengan penyerang sekelas Bambang Pamungkas dan Boaz Solossa.

Namun, lini depan Timnas Indonesia kini tak lagi dipimpin oleh Bepe dan Boaz. Sekarang, Garuda sudah memiliki lini serang baru, seperti Beto Goncalves, Stefano Lilipaly dan Saddil Ramdani.


Baca Juga :
- Indonesia Kalahkan Malaysia
- Timnas U-23 Kembali Berkumpul 21 Oktober


Menanggapi daya gedor Indonesia yang baru, Kawin mengatakan bahwa Indonesia merupakan negara yang memiliki penyerang-penyerang berbahaya, serta tim yang bagus secara keseluruhan.

"Tentu saja, Indonesia sekarang diisi dengan pemain yang bertalenta dan strikernya berbahaya. Tapi kita memiliki strategi untuk meredam itu," ucap Kawin saat menghadiri sesi konferensi pers jelang laga.

"Indonesia adalah tim yang sangat bagus. Persiapan kami sudah cukup baik. Kami siap nenjalankan strategi pelatih dan berharap bisa memetik kemenangan besok," tambahnya.

Thailand sendiri saat ini bertengger di peringkat kedua Grup G. Itu setelah mereka meraih hasil imbang kontra Vietnam di laga pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2022. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah