TOP GOSSIP
Bouchard Sayang-sayangan dengan Pacar Barunya di Depan Umum
09 September 2019 17:03 WIB
berita
Eugenie Bouchard dihibur pacar barunya dengan bermain-main di lautan.
Eugenie Bouchard tersingkir dari putaran pertama AS Terbuka. Petenis cantik itu tak terlalu kecewa. Dia dihibur pacar barunya dengan bermain-main di lautan.

Petenis Kanada itu mulai berkencan dengan Connor Davis - saudara dari supermodel Amerika Serikat dan mantan pemain tenis Hannah Jeter.


Baca Juga :
- Bouchard Bikin Heboh dengan Gaya Cowgirl
- Pasang Foto Begituan, Si Cantik Eugenie Bouchard Bikin Melotot Netizen




Bouchard, 25 tahun, tinggal di Miami dan menuju ke pantai setempat di mana dia tidak malu sayang-sayangan dengan Connor Davis. Pasangan itu berbagi ciuman penuh gairah di laut biru jernih sebelum menyerap sinar matahari.

Ini adalah pertama kalinya pasangan ini terlihat di depan umum. Dia mempertegas percintaan barunya dengan bankir investasi.


Baca Juga :
- Eugenie Bouchard Tekuk Petenis Wildcard AS
- Para Atlet Cantik Ini Pamer Tubuh Seksi


Dia sebelumnya berkencan dengan bintang Hoki Es Jordan Caron sementara juga berbagi waktu intim dengan kencan Twitternya yang terkenal John Goehrke.

Bouchard tetap setia pada kata-katanya kepada Goehrke setelah dia mentweet bertanya kepada pemain tenis jika Patriot memenangkan Super Bowl 2017 apakah dia akan pergi berkencan dengannya.

Kekalahan terakhirnya dari Anastasija Sevastova adalah kekalahannya yang ke 12 kalinya secara beruntun, tetapi dia menegaskan "hidup masih sangat bagus."

"Selalu mengecewakan untuk kalah. Saya merasa saya cukup dekat dengannya, dan saya dalam fase membangun kembali, jadi saya hanya akan terus bekerja," ujar Bouchard.

"Yah, saya tidak sabar menunggu untuk memenangkan pertandingan, biarkan saya memberitahumu. Saya muak kalah. Tapi pelatih saya memberitahuku bahwa kita agak menggunakan sisa tahun ini sebagai waktu untuk mempersiapkan tahun depan," paparnya.

"Saya masih akan bermain turnamen tahun ini, tapi saya akan mencoba untuk benar-benar bekerja secara fisik. Saya pikir itu agak kurang sekarang."*

news
Penulis
Suryansyah
news