UMUM
Komentar Simon McMenemy Jelang Laga Kontra Thailand
09 September 2019 15:36 WIB
berita
Sesi konferensi pers Timnas Indonesia vs Thailand (Foto: Topskor.id / Muhammad Pratama Supriyadillah)
JAKARTA - Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand dalam laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dan pelatih Indonesia, Simon McMenemy, memberikan komentarnya jelang laga.

Indonesia akan menghadapi laga kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G pada Selasa (10/9) besok. Indonesia akan dihadapkan pada ujian yang cukup berat, yakni Thailand.




Baca Juga :
- Timnas Futsal Indonesia Fokus hadapi Vietnam untuk Merebut Tiket Semifinal
- PSSI Konfirmasi AFC dan FIFA Datang ke Kongres Pemilihan Ketua Umum




Dan menurut Simon McMenemy, pertandingan menghadapi Thailand akan menjadi pertandingan yang cukup sulit, mengingat kekalahan kontra Malaysia pada Kamis (5/9) kemarin masih membayang-bayangi timnya itu.

"Besok merupakan pertandingan sulit, karena kami masih sulit move on, mungkin masih ada yang sedih dan sakit (atas kekahalan kontra Malaysia)," ucap Simon saat menghadiri sesi konferensi pers, Senin (9/9) siang tadi.


Baca Juga :
- Ketok Palu! Indonesia Ikut 49 Cabor di SEA Games 2019
- Tira Persikabo vs Bhayangkara FC, Cari Poin Pengganti


"Tapi kami profesional, kami tidak membiarkan kekalahan mendikte kami. Tantangan sekarang adalah responnya seperti apa. Saya kasih tantangan ke pemain, apakah kita akan main begitu-gitu saja atau berkembang," tambahnya.

Saat ini, Indonesia menjadi tim juru kunci di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Uni Emirat Arab juga belum mencetak poin, namun tim asal timur tengah tersebut memang belum main sama sekali. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah