LIGA SPANYOL
Madrid Cegah Neymar ke Barcelona, Tawaran Rp 3,9 Triliun Disodorkan ke PSG
09 September 2019 15:17 WIB
berita
Real Madrid menyiapkan tawaran 250 juta euro atau sekitar Rp 3,9 triliun jika PSG akan mengizinkan Neymar meninggalkan Paris. 
MADRID - Real Madrid sangat ingin mencegah kepindahan Neymar ke Barcelona pada musim panas mendatang. Berbagai sumber menyebutkan bahwa tawaran besar untuk bintang Paris Saint Germain (PSG) sedang dalam pengerjaan di klub saat ini.

Don Balon melaporkan bahwa Real Madrid menyiapkan tawaran 250 juta euro atau sekitar Rp 3,9 triliun jika PSG akan mengizinkan Neymar meninggalkan Paris. 


Baca Juga :
- Messi Kembali Berlatih, tapi Belum Tentu Main Lawan Dortmund
- PSG Tanpa Neymar-Mbappe, Real Madrid Kehilangan Sergio Ramos




Kantor berita Spanyol lebih lanjut mengklaim bahwa Vinicius Jr. mungkin juga menjadi bagian dari penawaran tersebut, karena Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi tertarik untuk membawa pemuda Brasil itu ke Paris.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Vinicius sangat tidak senang di Real Madrid sebagai akibat dari penurunan pangkatnya ke tim divisi kedua mereka.


Baca Juga :
- Neymar Disambut Ejekan, Pelecehan, dan Spanduk, tapi Golnya Tentukan Kemenangan PSG
- Update Klasemen La Liga Spanyol Pekan Keempat, Minggu Dini Hari WIB


Namun, Zidane mengizinkannya untuk bermain di semua pertandingan La Liga di musim 2019-20 sejauh ini. Tetapi itu telah melakukan sangat sedikit mengubah apa yang dirasakan pemain berusia 19 tahun tentang dirinya.

Bahkan, diklaim bahwa mantan pemain Flamengo itu ingin Zidane dipecat dari klub. Dia tampaknya percaya bahwa pria Prancis itu adalah alasan sebenarnya mengapa klub mengalami masa sulit sekarang.

Sementara itu, Don Balon mengatakan bahwa Presiden Real Madrid Florentino Perez terus sangat tertarik pada langkah potensial untuk Neymar, yang secara terbuka mengungkapkan bahwa ia ingin kembali ke La Liga.

Dalam keadaan ini, tidak akan menjadi kejutan besar jika PSG setuju untuk menukar Neymar dengan sesama Brasil. Llangkah itu mungkin terjadi Juni mendatang, menurut kantor berita Spanyol.*
 

news
Penulis
Suryansyah
news