LIGA SPANYOL
Jangan Harap Neymar Kembali, Barcelona Sudah Punya Rencana Lain
07 September 2019 17:21 WIB
berita
Barcelona ingin menebus Neymar dari Paris Saint-Germain pada musim panas lalu
BARCELONA - Neymar tampaknya harus bersabar. Barcelona tidak akan memulangkannya pada Januari 2020. Hal itu ditegaskan prersiden Josep Maria Bartomeu.

Raksasa La Liga menghabiskan sepanjang musim panas mencoba untuk menegosiasikan kesepakatan. Barcelona ingin menebus Neymar dari Paris Saint-Germain. 


Baca Juga :
- PSG Tanpa Neymar-Mbappe, Real Madrid Kehilangan Sergio Ramos
- Salah Paham Tentang Barcelona, Martinez Pertegas Hanya Ingin di Inter




Namun, kedua klub akhirnya tidak dapat menyetujui kesepakatan. PGS minta dana besar dari yang mereka keluarkan saat meminangnya dari Barcelona pada 2017 sebesar 222 juta euro. 

Ditanya apakah mungkin bagi Barca untuk menandatangani Neymar pada bulan Januari, Bartomeu berkata: "Tidak. Sekarang, tidak!"


Baca Juga :
- Messi Ingin Neymar Kembali, tapi Ragukan Keseriusan Barcelona
- Sterling Layak Sejajar dengan Ronaldo, Messi, dan Neymar


Striker Brasil ini telah mencetak 34 gol liga dalam dua musim untuk juara Prancis, meskipun cedera mengganggu kedua kampanye tersebut.

Bartomeu menolak saran Neymar adalah target utama klub di musim panas. Dia menambahkan bahwa kemungkinan untuk mengontraknya adalah bonus.

Berbicara kepada saluran TV resmi klubnya, ia menambahkan: "Barca sudah merencanakan pasukan mereka."

"Kesempatan untuk menandatangani Neymar adalah peluang yang muncul di pasar. Penandatanganannya adalah tambahan, itu tidak direncanakan."*
 
 

news
Penulis
Suryansyah
news